Pelantikan Firdaus-Ayat dan Aziz-Catur Digelar Serentak

Dibaca: 11839 kali  Selasa,16 Mei 2017
Pelantikan Firdaus-Ayat dan Aziz-Catur Digelar Serentak
Ket Foto : foto internet

RADARPEKANBARU.COM - Pelantikan Walikota dan Walikota Pekanbaru terpilih Firdaus-Ayat telah dijadwalkan 22 Mei mendatang. Pelantikan oleh Gubri Aradjuliandi Rachman diagendakan bakal digelar di Gedung Daerah Riau.
 
Hal ini diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, HM Noer Mbs kepada wartawan. Menurut Ia, pelantikan Firdaus-Ayat sempat diusulkan di GOR Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru.
 
"Rencana memang di GOR Remaja, tapi menimbang pembiayaan dan pelantikan digabung dengan Kampar, maka kita ikuti arahan Pemprov di Gedung Daerah Riau saja," ucapnya.
 
Menurut M Noer lagi, saat ini pihaknya sudah membentuk panitia pelantikan yang didasari surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dengan Nomor SE.162/3484/OTDA.  "Panitia pelantikan sudah kita bentuk, dan koordinasi dengan Pemprov terus kita lakukan, "tambahnya.
 
Sebagaimana diketahui sebelumnya, pelantikan Walikota dan Walikota terpilih Firdaus-Ayat Cahyadi bakal digelar serentak disatu tempat dengan Bupati dan Wakil Bupati Kampar terpilih Aziz-Catur di gedung daerah Riau.(rsk)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »