Empat Kecelakaan Terjadi di Jakarta dalam Semalam

Dibaca: 7818 kali  Rabu,03 Mei 2017
Empat Kecelakaan Terjadi di Jakarta dalam Semalam
Ket Foto : illustrasi Internet

RADARPEKANBARU.COM - Empat kecelakaan kendaraan terjadi di jalanan Jakarta terjadi pada Selasa malam hingga Rabu dini hari, 3 Mei 2017. Akun Twitter @TMCPoldaMetro mencuit bahwa sekitar pukul 22.30 terjadi kecelakaan truk kontainer di Jembatan Tiga, Penjaringan, Jakarta Utara. Truk posisi terguling hingga menyebabkan kepala dan badan truk terpisah.

Terguling pada posisi melintang di ruas jalan, truk itu menyebabkan kemacetan. Untuk mengatasinya, kepolisian mendatangkan crane untuk mengangkat truk. Kecelakaan ini sudah ditangani kepolisian.

Pada Rabu sekitar pukul 00.17 sebuah mobil Mercy B 126 ANT terbakar di Exit Tol Jelambar arah ke wilayah Grogol, Jakarta Barat. Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya menyatakan api menyulut seluruh bagian mobil. Namun pukul 01.56, petugas telah memadamkan api yang membakar mobil itu.

Pada pukul 01.21, telah terjadi kecelakaan truk di kilometer 3 tol Kebon Jeruk arah ke Tangerang. Kecelakaan itu masih dalam penanganan polisi. Truk yang terguling bernomor polisi B 9705 UYT. Lalu lintas sempat tersendat hingga pukul 02.34.

Sedangkan pada pukul 02.43, kecelakaan terjadi di Karet, Jakarta Pusat. Kecelakaan menimpa mobil Toyota Avanza berwarna putih dengan nomor polisi B 1560 UOI di depan Citywalk. Kecelakaan itu juga sudah dalam penanganan polisi.(tmpo)


 

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »