Radar Pekanbaru Terdaftar di SPS Nomor : 260/SPS/IV/2016

Hari Kamis Ini SPS Cabang Riau Memilih Ketua Baru Melalui Muscab IV di Hotel Aryaduta Pekanbaru

Dibaca: 15853 kali  Rabu,06 April 2016
Hari Kamis Ini SPS Cabang Riau Memilih Ketua Baru Melalui Muscab IV di Hotel Aryaduta Pekanbaru
Ket Foto : Serikat Perusahan Pers

RADARPEKANBARU.COM- Hari Kamis Ini Serikat Perusahaan Pers (SPS) Riau menggelar Musyawarah Cabang IV, Sesuai hasil keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP)SPS, yang memutuskan musyawarah dilaksanakan 7 April 2016.
 
Berdasarkan Undangan yang diterima pimpinan redaksi radarpekanbaru.com, inilah agenda acara SPS Kamis besok;

1. Pembukaan Musyawarah Cabang IV SPS Riau dan Dialog Pers dengan tema "Peran Perusahaan Pers Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Daerah di Era MEA" Pukul 09.00-13.00 Wib di Mahligai Ballroom Aryaduta HOtel Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Bertindak Selaku Pembicara Antara Lain , Ahmad Djauhar (Ketua Harian SPS Pusat), DR. Firdaus,ST.MT (Walikota Pekanbaru), DR Irvandi Gustari, MBA (Dirut Bank Riau-Kepri), DR. Syariadi,SH,.MH (Ketua SPS Riau)

2. Musyawarah Cabang IV SPS Cabang Riau Pukul 14.00-17.00 Wib di Mahligai Ballroom Aryaduta HOtel Jalan Diponegoro Pekanbaru.


Siapakah Ketua SPS Menggantikan DR.Safriadi , sejauh ini atas pantauan Radar Pekanbaru sudah mencuat sejumlah nama antara lain,

Saidul Tombang (Info Riau),Sutrianto (Riaupos Group), Ahmad Marutulius (Harian Riau Pesisir) , Yusrizal Koto (Harian Vokal), Satria Utama Batubara (Harian Vokal).

Dan, sesuai peraturan organisasi, maka dalam pelaksanakan Muscab memilih kepengurusanya masa bhakti empat tahunan.

"Hal ini, saya persilakan anggota SPS mempersiapkan diri calon ketua mulai dari sekarang. Saya sendiri sudah dua setengah periode menjadi ketua, dan tidak akan maju lagi," kata DR Syafriadi saat ditemui di Kantor Tabloid Azam beberapa waktu yang lalu.
 
Di samping tegas dilarang oleh AD/ART, katanya, tidak bersedia maju lagi karena sudah dipercaya menjadi ketua bidang anggota di SPS Pusat. Pelaksanaan Muscab SPS Riau, lanjut Syafriadi, tentu disejalankan penyelenggaraanya Muscab SPS Sumatera Barat dan Kepulauan Riau yang juga sudah habis masa kerjanya.(radarpku)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »