Seringkali Listrik Padam, Warga Bengkalis Mulai Resah

Dibaca: 17305 kali  Jumat,11 Maret 2016
Seringkali Listrik Padam, Warga Bengkalis Mulai Resah
Ket Foto : Ilustrasi

RADARPEKANBARU.COM-Masyarakat Kabupaten Bengkalis khususnya Pulau Bengkalis keluhkan seringnya pemadaman Listrik yang dilakukan PT. PLN Persero cabang Bengkalis.

Dengan seringnya pemadaman listrik tersebut, memang membuat masyarakat resah. Pasalnya dalam satu malam, PLN melakukan pemadam hingga 2 kali padam.

"Dari magrib sudah padam selama 4 jam, dan sudah tengah malam beginipun PLN melakukan pemadaman listrik" keluh salah seorang Warga Bengkalis Ari yang tinggal di Jalan Gatot Subroto, Jum'at (11/3/16) tengah malam sekira pukul 01.00 Dinihari.

Selain itu, diutarakan Ari lagi, dengan sering terjadinya pemadaman listrik tersebut, seharusnya Pemerintah Kabupaten Bengkalis dan Anggota DPRD Bengkalis harus bertindak tegas.

"Jika seperti ini terus terjadi, PLN melakukan pemadaman, apakah Pemerintah dan DPRD Bengkalis hanya melihat saja, apakah tidak ada upaya supaya listrik tidak kembali pada," kesalnya.

Sementara, saat dikonfirmasi wartawan, terkait sering padamnya listrik tersebut melalui Via Hp Selulernya, No Hp menejer PT PLN Persero Bengkalis sedang tidak aktif, hingga berita ini di ekspos. (rgc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »