Kemana Polisi Kita

Makin Beringgas, Begal di Pekanbaru Tebas Pengendara Motor Dengan Samurai

Dibaca: 36142 kali  Selasa,18 Agustus 2015
Makin Beringgas, Begal di Pekanbaru Tebas Pengendara Motor Dengan Samurai
Ket Foto : Ilustrasi

RADARPEKANBARU.COM- Malang nasib Teddy Prasetyo Utomo (22), warga Jalan Bangun Karya Kelurahan Tuah Kara Tampan Pekanbaru jadi korban pembegalan bersenjata tajam. Motor Honda CB 100R BM 2927 TA miliknya dibawa kabur.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka akibat tebasan samurai. Setelah itu, korban ditinggal begitu saja di samping Mal SKA Pekanbaru.

Informasi dirangkum, nasib naas ini dialami korban pada Minggu (26/7) subuh. Saat itu, korban melintas di bawah fly over Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Saat berkendaraan sendirian, korban dicegat dicegat dua pria tak dikenal. Korbanpun kemudian digiring ke Mal SKA Pekanbaru, Jalan Tuanku Tambusai.
Di lokasi itu, Teddy dipukuli dan ditebas memakai samurai. Setelah tak berdaya, para pelaku langsung membawa kabur sepeda motor korban.
Tak terima dengan apa yang dialaminya, korban melapor ke polisi. Ia ingin pelaku ditangkap dan diproses sesuai aturan yang berlaku.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIK dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata Guntur, kasus ini masih diselidiki, dimana para pelakunya masih diburu.

"Polisi menerima laporan korban Senin (17/8) kemarin dan sudah meminta keterangan yang bersangkutan guna penyelidikan. Polisi juga sudah berkoordinasi untuk melacak keberadaan para pelaku," terang Guntur, (LIPO/MS).

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »