Menpan-RB : BPTPM Pekanbaru Kok Gelap Ya?

Dibaca: 18470 kali  Selasa,17 Maret 2015
RADARPEKANBARU.COm - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi (Menpan-RB), Yuddi Krisnandi mengatakan kantor Balai Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal (BPTPM) Kota Pekanbaru gelap.

Hal ini disampaikan Menteri saat melakukan kunjungan ke Kantor BPTPM, Selasa (17/3/2015) untuk melihat pelayanan perizinan.

"Saya lihat ini kantornya kok gelap ya?  Memang saya sudah sampaikan untuk melakukan penghematan listrik, tapi inikan untuk pelayanan perizinan seharusnya terang donk. Nanti mbak-mbak yang melayani perizinan tu gak nampak kalau senyum, padahal mereka sudah ramah, jadi gak nampak ramahnya, seharusnya terang donk," ujar Menteri.

Menteri mengakui memang saat ini di Indonesia kekurangan daya listrik tak terkecuali di Riau. "Tapi kan bisa pakai lampu neon yang lebih irit daya watt-nya, pokoknya jangan sampai gelap seperti inilah, ini kan masalah perizinan," jelasnya.

"Saya yakin, begitu saya sampai di Jakarta lagi, Pak Walikota pasti langsung akan menyuruh staffnya untuk pasang lampu," sebutnya sambil tersenyum.(radarpku/hr)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »