Gubri Akan Berkeliling Bagikan Masker ke Sejumlah Daerah

Dibaca: 2455 kali  Rabu,21 Oktober 2020
Gubri Akan Berkeliling Bagikan Masker ke Sejumlah Daerah
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Gubernur Riau Syamsuar akan berkeliling Riau untuk memantau sekaligus evaluasi penanganan Covid-19. Selain Pekanbaru dan Rokan Hulu, Syamsuar selanjutnya akan berkunjung ke Dumai dan Rokan Hilir. 

Hal itu disampaikan Syamsuar saat menerima penyerahan masker dari PT RAPP, APKASINDO Wilayah Riau, HMI Riau-Kepri, Formasi, pada Senin, 19 Oktober 2020, di Gedung Daerah Balai Serindit. 

"Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas bantuannya, meringankan penanganan Covid-19 yang sekarang masih berlangsung," kata Syamsuar, Senin, 19 Oktober 2020. 

Sebagai Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 di Riau, Syamsuar mengatakan akan langsung memberikan bantuan ini ke kabupaten/kota yang membutuhkan. 

"Ada permintaan dari Rokan Hilir (Rohil), nanti kami ke sana, Jumat nanti ke Dumai, sekaligus juga nanti ke Rohil," katanya.

Syamsuar mengatakan, sekarang penangan pencegahan Corona mulai dari Hulu. Apalagi dengan masih adanya perbedaan persepsi di masyarakat terkait virus Corona. 

"Kita sekarang penangananya di Hulu," ucapnya. 

Ia menjelaskan, penanganan dari hulu yang dimaksud adalah memperbanyak upaya pencegahan dan edukasi. 

"Sekaligus juga memberikan edukasi kepada masyarakat kita, agar dia tahu tentang bahaya Covid-19, juga tahu terjadi adanya OTG," ujar Ketua DPD I Partai Golkar Riau.(roc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »