Wako "Welcome Legislator Baru"

Dibaca: 17759 kali  Jumat,29 Agustus 2014
Wako
Ket Foto :
RADARPEKANBARU.COM - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru akan mempunyai rekan baru dalam menjalankan roda pemerintahan. Pasalnya, tanggal 6 September mendatang, anggota DPRD hasil pemilihan legislatif 2014 akan dilantik dan sah menjadi wakil rakyat.

Sehubungan dengan hal tersebut, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT, menekankan kesiapan Pemko mensukseskan pelantikan anggota dewan yang baru. Dukungan Pemko itu dilaksanakan oleh  kesekretariatan DPRD Pekanbaru. "Pelantikan akan dipersiapkan kesekretariatan DPRD. Itu juga bentuk dukungan kami sebagai pemerintah," kata Walikota saat ditanyai, Jumat (29/8).

Pada kesempatan ini, Firdaus juga mengucapkan selamat datang pada anggota legislatif yang baru. "Dengan semangat baru diharap kerjasama antara legislatif dan eksekutif berjalan dengan baik," sebutnya.

Wako juga mengharapkan anggota dewan yang baru ini mampu menghasilkan langkah kreatif dan inovatif dalam membuat strategi pembangunan. Sehingga percepatan pembangunan terjadi. "Kita berharap anggota dewan yang baru ini mampu berinovasi sehingga Pekanbaru semakin maju menjadi Kota Metropolitan yang Madani," jelasnya.

Untuk anggota legislatif yang mengakhiri masa bakti dan tak lagi menjadi wakil rakyat, Wako menyampaikan ungkapan terimakasih atas jasa dan pengabdian selama ini. Ia menegaskan bahwa Pemko tetap membutuhkan tenaga mereka sebagai tokoh masyarakat dalam membangun Pekanbaru. "Melayani masyarakat tidak harus duduk menjadi DPRD," tutupnya.(ram)
Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »