SMA Negeri 1 Siak Hulu Buka Pendaftaran Siswa Baru Tahun 2020 Melalui Online

Dibaca: 18316 kali  Rabu,17 Juni 2020
SMA Negeri 1 Siak Hulu Buka Pendaftaran Siswa Baru Tahun 2020 Melalui Online
Ket Foto : SMA Negeri 1 Siak Hulu Terakreditasi A

RADARPEKANBARU.COM - SMAN 1 Siak Hulu Kabupaten Kampar siap menerima siswa baru tahun ajaran 2020/2021. Penerimaan siswa baru ini dilaksanakan dari tanggal 17 Juni 2020 sampai tanggal 25 Juni 2020.

SMAN 1 Siak Hulu telah terakreditasi (A) Unggul dengan Nilai 92, dengan jumlah 31 Guru dan sanggup menampung 504 siswa sebanyak 14 Kelas. SMAN 1 Siak Hulu memiliki berbagai fasilitas seperti, Labor Komputer, Labor IPA, serta gedung serba guna untuk berbagai kegiatan Siswa.

Kemudian sekolah SMAN 1 Siak Hulu ini juga memiliki berbagai fasilitas olahraga, seperti lapangan bola kaki, lapangan basket, futsal dan lapangan voly. Selain itu, SMAN 1 Siak Hulu mempunyai Ekstrakurikuler Pancak Silat, Pramuka dan Ekstakurikuler olahraga lainnya. Di sini siswa juga dididik Pendidikan Kewirausahaan (PKW) dan berbagai budaya Melayu Riau.

"Tahun ini kita menerima siswa baru sebanyak 180 siswa, penerimaan siswa baru ini akan menggunakan sistem online, tahun ini ada 4 jalur penerimaan siswa baru, yaitu jalur Zonasi, Afirmasi, Prestasi dan pindah tugas orang tua", ujar Kepala Sekolah SMAN 1 Siak Hulu H. Martius, M.Pd. Selasa (16/6/2020).

Sekolah SMAN 1 Siak Hulu ini sudah banyak mendapatkan prestasi dan berbagai penghargaan, mulai dari tingkat Provinsi dan Kabupaten, seperti di bidang Olahraga dan di bidang Olimpiade. Terlihat dari berbagai piala dan Sertifikat yang diperlihatkan di lingkungan sekolah.

Lebih hebatnya lagi, SMAN 1 Siak Hulu telah banyak ‘melahirkan’/meluluskan siswa-siswi berprestasi yang sekarang telah aktif di berbagai Disiplin ilmu, diterima di Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta dan bekerja di berbagai Perusahaan ternama.
 
Di samping itu, SMAN 1 Siak Hulu selalu mengirim utusan untuk mengikuti berbagai macam Olimpiade di tingkat Kabupaten/kota.

"Karna kita dalam masa Pandemi Covid-19 kami dari pihak sekolah dan mengikuti arahan dari Dinas Pendidikan Provinsi Riau, agar menyediakan kran air tempat cuci tangan di tiap depan pintu kelas agar para siswa dan guru terhindar dari Virus Covid 19 serta memutus rantai penyebarannya", sambung H. Martius.

Calon siswa baru dapat mengakses di website riau.siap.ppdb.com, setelah itu calon siswa langsung memilih Sekolah (SMA) tujuan SMAN 1 Siak Hulu di website tersebut.

Selain itu, Calon siswa baru juga bisa menghubungi panitia pendaftaran peserta didik/siswa baru (PPDB) melalui :

Drs. Andi Surya (0852-7170-9059) 

Purwanto, S.Kom (0822-8555-2156) dan

Basrial (0812-6119-2354) dengan Siswa membawa Kartu Keluarga (KK) asli, Surat Keterangan Lulus (SKL) asli, Akte Kelahiran asli, dan salah satu e-KTP asli milik Orang tua.(riter)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »