WABAH CORONA

Tambahan 2 Pasien Positif di Riau Warga Inhil dan Batam

Dibaca: 3213 kali  Rabu,10 Juni 2020
Tambahan 2 Pasien Positif di Riau Warga Inhil dan Batam
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM - Ketua tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Riau Syamsuar mengumumkan adanya penambahan dua pasien positif Covid-19 di Riau per hari Selasa (9/6/2020). Dua pasien positif tersebut merupakan warga Indragiri Hilir (Inhil) dan warga Kota Batam, Kepulauan Riau yang sedang berkunjung ke Riau.

 

"Dengan adanya penambahan dua pasien positif tersebut, total pasien positif Covid-19 di Riau menjadi 120 pasien dari sebelumnya 118," katanya. Pasien positif ke 119, yakni tuan GM (32) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir yang memiliki riwayat perjalanan dari Abu Dhabi dan melakukan transit di Jakarta pada 21 Mei lalu. Saat ini, yang bersangkutan sudah dirawat di RSUD di kota Tembilahan, Indragiri Hilir.

 

"Untuk pasien ke 120, yakni nyonya TJM (40) yang merupakan warga kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau. Yang bersangkutan memiliki riwayat dari Tarutung Provinsi Sumatera Utara, pada 29 Februari, kemudian pada 16 Maret melakukan perjalanan ke Kabupaten Kuantan Singingi pada 16 Maret. Saat ini nyonya TJM sudah dirawat di Pekanbaru," sebutnya.

 

Pada hari ini, Syamsuar juga mengumumkan bahwa terdapat penambahan empat pasien positif Covid-19 yang sembuh. Sehingga total pasien positif yang masih dirawat ada tujuh pasien, 107 sehat dan enam pasien meninggal dunia. "Empat pasien yang sembuh tersebut yakni A (39), M (41) dan SN (17) yang ketiganya merupakan warga Kabupaten Kepulauan Meranti. Kemudian satu lagi adalah HW (46) yang merupakan warga Kabupaten Natuna," jelasnya. (rp)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »