Kepala BKD Provinsi Riau Belum Menerima Format Petunjuk Teknis CPNS

Dibaca: 2465 kali  Jumat,08 November 2019
Kepala BKD Provinsi Riau  Belum  Menerima Format  Petunjuk Teknis CPNS
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Pemerintah akan membuka kembali penerimaan calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada November 2019 ini. Pengumuman resmi bahkan sudah dikeluarkan oleh pemerintah pusat melalui Kementerian Pemberadaan Aparatur Sipil Negara Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB).

Pemprov Riau sudah netapkan kuota dengan membukan penjaringan luas untuk mengisi sekitar 200 lebih formasi. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan mengungkap hingga saat ini pihaknya belum juga menerima format petunjuk teknis dari pemerintah pusat terhadap pelaksanaan CPNS di Provinsi Riau.

"Sampai sekarang memang belum ada," ungkapnya. Sementara itu terhadap Pemko Pekanbaru yang sudah menetapkan kuota, menurut dia sah-sah saja. Hal yang sama juga sudah dilakukan oleh Pemprov Riau.

"Tapi untuk teknis pelaksanaannya kami belum terima petunjuk secara jelas dari pemerintah pusat," sebut Ikhwan. Dia menambahkan untuk sementara ini pihaknya masih menunggu.

Namun jika memungkinkan pihaknya juga berencana untuk menanyakan langsung kepada pemerintah pusat untuk memperjelas masalah tersebut.(bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »