Hujan Deras Jelang Peresmian Jembatan Siak IV dan Flyover

Dibaca: 7904 kali  Kamis,14 Februari 2019
Hujan Deras Jelang Peresmian Jembatan Siak IV dan Flyover
Ket Foto :

RADARPEKANBARU.COM.Hujan deras turun jelang peresmian Jembatan Siak IV dan fly over di Pekanbaru. Para tamu undangan yang sudah lebih dulu datang akhirnya beringsut dan pindah posisi, karena rembesan air hujan masuk ka dalam tenda utama.

 

Peresmian jembatan Siak IV dan 2 flyover di Pekanbaru, dilaksanakan di atas jembatan yang diberi nama Marhum Bukit ini. persis di tengah bentang utama badan jembatan itu dibangun sebuah tenda dekor dari kain dan dibentuk menyerupai aula. Hingga pukul 08:50 WIB, ratusan tamu sudah datang.

 

Di lokasi terlihat sejumlah tokoh adat dan mayarakat, seperti O.K. Nizami Jamil, Suardi dan lain-lain. Kemudian beberapa mantan Gubernur Riau sebelumnya. Selanjutnya juga terlihat para pimpinan Forkompida, Kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau, Bupati dan Walikota, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan, serta pers di Provinsi Riau.

 

Dalam peresmian ini kemungkinan juga hadir perwakilan dari Kementerian PUPR. Di lokasi juga terlihat badan jembatan sudah dipenuhi dengan kendaraan roda 4 para pejabat. Di bagian depan tenda itu, sudah didirikan podium lengkap dengan alat pengeras suara. Tidak jauh dari situ terlihat sebuah pita membentang, pita inilah nantinya akan digunting sebagai simbol peresmian.

 

"Salah satunya, nanti kami minta Ibu Ketua DPRD Riau, Septina yang akan melakukan pemotongan pita. Karena istri saya sedang dirawat di rumah sakit jadi tidak bisa mendampingi," ujar Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim.

 

Setelah jembatan ini diresmikan, Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim diagendakan untuk berkeliling ke 2 fly over yang terdapat di perempatan SKA dan Pasar Pagi Arengka. Untuk diketahui, peresmian Jembatan Sultan Abdul Jalil Alamuddin Syah (Marhum Bukit) ini dilakukan bersamaan dengan 2 fly over tersebut. (bpc)

Akses RadarPekanbaru.Com Via Mobile m.RadarPekanbaru.rom
Berita Terkait Index »
Tulis Komentar Index »