Ribuan Masyarakat Ramaikan Pengajian Bersama UAS di Islamic Center Rohul

Selasa, 18 Desember 2018

RADARPEKANBARU.COM.Puluhan ribu masyarakat Muslim meramaikan pengajian bersama Ustad Abdul Somad (UAS) di Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu (Rohul), Pasirpangaraian, Senin malam (17/12/2018).

 

Pengajian dihadiri Bupati Rohul H. Sukiman diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rohul H. Abdul Haris S.Sos, M.Si,? para pejabat Forkompinda Rohul, mantan Bupati Rohul Drs. H. Achmad M.Si, para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Rohul, serta puluhan ribu masyarakat. 

 

Sekda Rohul Abdul Haris pada sambutannya di acara pengajian mengatakan dirinya mewakili Bupati Rohul H. Sukiman yang tidak bisa hadir, karena sedang menyelesaikan masalah lima desa di Jakarta. "Mari kita doakan agar masalah lima desa ini cepat selesai," sampai Abdul Haris. ? Ia mengucapkan terima kasih atas kedatangan UAS ke Masjid Agung Islamic Center Rohul, karena masih menyempatkan waktu menghadiri pengajian di masjid kebanggaan masyarakat di Negeri Seribu Suluk.

 

Haris berharap, UAS bisa hadir dan mengisi tausiyah di Islamic Center Rohul minimal 1 bulan sekali, atau 3 bulan sekali karena telah menjadi ustad kebanggaan masyarakat Rohul. Selain itu, Sekda Rohul Abdul Haris juga berpesan kepada jemaah yang hadir untuk berhati-hati ketika keluar dari kawasan Islamic Center setelah acara, sebab kondisi jalan ramai.

 

Sementara, UAS pada ceramahnya mengaku terkejut karena kedatangannya di Islamic Center disambut ribuan masyarakat Rohul, sampai-sampai di luar kawasan Islamic ramai sesak masyarakat dari berbagai daerah. UAS mengaku ceramahnya di Islamic Center Rohul kali ini sangat ramai. Ia memperkirakan, jemaah yang hadir adalah terbanyak sepanjang dirinya memberikan tausiyah di Kabupaten Rohul.?***(rtc)