Deklarator #2019GantiPresiden Tanggapi #2019KitaTetapBersaudara

Kamis, 30 Agustus 2018

RADARPEKANBARU.COM.Usai momen Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto berpelukan, hashtag #2019KitaTetapBersaudara bermunculan di linimasa media sosial.

 

Deklarator gerakan #2019GantiPresiden, Mardani Ali Sera menanggapi kemunculan hashtag baru tersebut. Mardani mengatakan pihaknya senang ciri khas dari hashtag #2019GantiPresiden ternyata dapat digunakan.

 

Menurutnya kemunculan #2019KitaTetapBersaudara sebagai hal yang patut diapresiasi.

 

Apalagi setelah Jokowi dan Prabowo saling menunjukkan keakraban. "Kita bersaudaranya nggak sampai 2019, selalu, lanjut. Jadi kita senang hashtag kita digunakan. Kami sangat bahagia, silaturahmi Pak Jokowi dan Pak Prabowo pelukan itu kan bagus.

 

Tapi kami melihat ada banyak catatan terkait pemerintahan sekarang. Jadi hashtag #2019GantiPresiden tetap jalan," kata Mardani kepada detikcom, Kamis (30/8/2018).

 

Kemunculan hashtag terbaru itu kata Mardani tidak membuatnya khawatir akan terjadi persaingan di media sosial. Dia justru mendukung tagline yang diusung di hashtag tersebut.

 

"Kalau diterima publik kami senang saja. Bersaudara kan bagus. Nggak ada masalah," katanya. Di hashtag #2019KitaTetapBersaudara, terlihat foto Jokowi dan Prabowo yang berdiri berdampingan di venue pencak silat Asian Games 2018.

 

Tampak pula Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri di foto tersebut. Mereka tampak tersenyum bersama di foto tersebut.(dnc)