Hari Ini Debat Terbuka Calon Rektor UNRI

Jumat, 13 Juli 2018

RADARPEKANBARU.COM.Debat pemilihan calon Rektor Universitas Riau (UNRI) periode 2018-2022 akan berlangsung pagi ini, Jumat 13 Juli 2018. Dalam debat yang akan digelar bertempat Gedung Rektorat UNRI tersebut, uang kuliah tunggal atau UKT menjadi salah satu poin penting dalam debat tersebut.

 

Seperti yang disampaikan oleh Presiden Mahasiswa UNRI, Rian, pemilihan uang UKT menjadi salah satu poin penting dalam debat, karena uang UKT selama ini dianggap tidaklah transparan. "Kami berharap rektor terpilih nanti bisa lebih transparan. Mana saja yang ditanggung dan mana saja yang tidak dalam UKT," tuturnya.

 

Sementara itu, Iwantono selaku Ketua Panitia Pemilihan Calon Rektor UNRI menjelaskan seyogyanya debat terbuka hari ini bukanlah agenda resmi dari senat.

 

"Ini permintaan dan gagasan dari rekan-rekan BEM UNRI. Mereka yang awalnya ingin mengadakan debat terbuka. Mencegah suatu hal, akhirnya kami putuskan debat terbuka tetap dilaksanakan dengan syarat kegiatan diambil alih sepenuhnya oleh ketua panitia pemilihan calon rektor," pungkasnya.

 

Seperti yang diketahui, dari empat nama calon, saat ini hanya tersisa tiga nama calon saja. Diantaranya Prof Dr Aras Mulyadi DEA, Dr Deni Efizon MSc dan Dr Zulkarnain MPd. (bpc)