Debat Kedua Pilgub Riau Digelar Hari Ini

Jumat, 22 Juni 2018

RADARPEKANBARU.COM.Hari ini, Jumat 22 Juni 2018, debat kedua Pilgub Riau digelar oleh KPU Riau. Berbeda dengan debat pertama, kali ini KPU Riau menggandeng televisi lokal untuk menayangkan debat kedua ini. Debat kedua ini mengambil tempat di salah satu hotel yang ada di Kabupaten Kampar.

 

"Yang menayangkan adalah televisi lokal. Namun, pembawa acaranya adalah presenter nasional, yaitu Robert Harianto yang bekerja di salah satu televisi swasta nasional," terang Ketua KPU Riau, Nurhamin kepada bertuahpos.com, Jumat 22 Juni 2018.

 

Dalam debat kedua ini, lanjut Nurhamin, masing-masing calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau diberikan waktu 2 menit untuk berbicara. Waktu ini lebih banyak dari debat yang pertama, yang hanya diberikan waktu 1 menit 30 detik. "Jumlah pendukung yang boleh masuk ke ruangan juga kita perbanyak, yaitu 150 orang.

 

Sebelumnya kan cuma 100 orang. Hanya saja, sekarang tidak boleh membawa atribut apa-apa, selain baju," kata dia. Debat kedua ini akan berlangsung malam ini mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Masyarakat bisa menyaksikan langsung di stasiun televisi lokal Riau. (bpc)