PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Buka Gerai di Bangkinang

Kamis, 24 Mei 2018

RADARPEKANBARU.COM.Untuk mempermudah pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan jasa penerbangan, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk membuka gerai di Kota Bangkinang.

 

General Manager PT. Garuda Indonesia Pekanbaru, Agung Anugrah saat peresmian gerai di Kota Bangkinang, Rabu (23/5/2018) mengatakan, pembukaan gerai di Bangkinang didasarkan pada hasil studi kelayakan yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2017.

 

Tujuannya adalah untuk memperluas dan meningkatkan layanan bagi pelanggan. Khususnya dalam memberikan kemudahan dalam pembelian tiket dan layanan lainnya.

 

"Seperti yang kita lihat sekarang ini, Bangkinang mulai memperlihatkan perkembangan. Bisnis nya mulai meningkat, ini tentu menjadi pemikiran kami guna mempermudah warga mendapatkan pelayanan untuk bepergian, Selain itu, dengan adanya Gerai Garuda Indonesia ini adalah bentuk kontribusi Garuda Indonesia untuk meningkatkan PAD yaitu melalui Pajak PPN dan PPH.

 

Jika membeli tiket melalui online jelas otomatis pajak PPN dan PPH itu akan masuk ditempat tiket online terdaftar, tetapi jika membeli di Gerai Garuda Indonesia Bangkinang, Pajak PPN dan PPH akan masuk ke daerah " ujarnya lagi.

 

Lebih lanjut, Marketing Communication Garuda Indonesia Pekanbaru, Eko Baseptriadi menambahkan jika hadirnya gerai Bangkinang ini, dia optimis akan lebih memberikan performa penjualan yang melebihi gerai Garuda Indonesia lainnya. Gerai yang di Bangkinang merupakan gerai ke dua Garuda Indonesia di Riau.

 

Eko mengatakan sebelumnya Garuda Indonesia Pekanbaru telah mendirikan gerai di Rumbai, Pekanbaru. Sementara itu, Bupati Kabupaten Kampar, H. Azis Zainal yang meresmikan langsung gerai menyambut gembira hadirnya gerai maskapai Garuda Indonesia. Apalagi sekarang perjalanan dinas itu harus menggunakan maskapai milik pemerintah juga.

 

Makanya ini semakin mempermudah dalam hal kepengurusan operasional penerbangan kemana-mana, Beliau menceritakan bagaimana service yang pernah dirasakan, jika naik Garuda sangat nyaman. Berlokasi di pusat Kota Bangkinang tepatnya di Jl DI Panjaitan No 76 Bangkinang. Gerai Bangkinang akan melayani pelanggan mulai dari Senin s/d Jum’at pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB, sementara Sabtu dan Minggu pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB.(hrc)