Alfedri Tinjau Pelaksanaan UNBK di Sejumlah SMA di Siak

Selasa, 10 April 2018

RADARPEKANBARU.COM.Hari pertama pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMA sederajat di Kabupaten Siak, sejumlah sekolah mendapat kunjungan dari Plt Bupati Siak, Alfedri.

 

Sekolah yang beruntung dikunjungi itu diantaranya Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Siak dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Siak.

 

"Untuk persiapan ujian UNBK ini, alhamdulillah sekolah di Siak sudah dialiri listrik. Dan untuk jaga-jaga pihak sekolah juga sudah menyiapkan gingset, mengantisipasi listrik mati saat ujian," kata Alfedri, Senin (9/4/2018).

 

Selain itu juga Alfedri menharapkan kepada seluruh siswa/i yang mengikuti UNBK ini, agar membaca dulu soal nya baik-baik dan pilih jawaban yang paling tepat.

 

"Jangan asal menjawab, karena keberhasilan kalian selama bersekolah tiga tahun, ditentukan pada ujian ini", kata Alfedri saat ditemui setelah meninjau pelaksanaan UNBK di MAN Siak.

 

Tentunya seluruh sekolah sudah melakukan persiapan yang sangat matang dalam kegiatan pelaksanaan UNBK ini. "Semoga hasilnya nanti memuaskan," ucap mantan Kabag Keuangan itu.(grc)