Pedagang Curhat Geliat Ekonomi di Pasar Terubuk Bengkalis Menurun ke Cawagub Riau Edy Nasution

Rabu, 28 Februari 2018

RADARPEKANBARU.COM.Geliat ekonomi yang menurun terjadi hampir diseluruh Indonesia dan juga dirasakan pedagang Pasar Terubuk di Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau. Saat kunjungan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Riau, Edy Nasution ke Pasar Terubuk dimanfaatkan sejumlah pedagang untuk curhat permasalahan ekonomi yang semakin menurun.

 

Dimana daya beli masyarakat semakin berkurang. Salah satu pedagang di Pasar Terubuk, Ernawati menceritakan bagaimana kondisi ekonomi di pasar yang berada di tengah Kota Bengkalis sepi pembeli. Dirinya berharap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar - Edy Nasution memiliki jalan keluar atas jual beli yang melemah. "Tolong pak, kalau bapak (Edy Nasution, red) duduk memimpin Riau bersama Pak Syamsuar, tingkatkan lagi perekonomian di Pasar Terubuk ini," kata Ernawati saat curhat dengan Edy Nasution, Rabu (28/2/2018). 

 

Ernawati yang siap mendukung Syamsuar - Edy Nasution menjadi penimpin Riau, berharap pasangan yang memiliki elektabilitas tertinggi ini mampu mengatasi persoalan yang terjadi disetiap pasar yang ada di Riau, khususnya di Kabupaten Bengkalis. "Saya yakin, seorang jenderal bintang satu dan seorang prajurit sejati tidak akan pernah mengingkari janji," ujar Ernawati.

 

Edy Nasution menjawab setiap pertanyaan dari pedagang dengan tegas, bahwa Syamsuar yang sukses memimpin Kabupaten Siak sudah membuktikan secara nyata bagaimana mengkelola perekonomian Siak yang baik. "Ini alasannya mengapa saya mendorong setiap program Syamsuar dan mendampingi beliau untuk menjadikan Riau lebih baik lagi. Curhatan pedagang menjadi perhatian bagaimana ekonomi Riau bisa membaik," jelas Edy Nasution saat mengunjungi Pasar Terubuk. (grc)