Khairuddin Al-Young Riau Mengucapkan Tahniah atas Terverifikasi Radar Pekanbaru

Kamis, 02 November 2017

Ketum DPP LSM Peduli SDM Riau Khairuddin Al-Young Riau

RADARPEKANBARU.COM - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Lembaga Swadaya Masyarakat Peduli Sumber Daya Manusia Provinsi Riau (DPP. LSM Peduli SDM Provinsi Riau) Khairuddin Al-Young Riau mengucapkan selamat dan tahniah atas terverifikasinya Radar Pekanbaru oleh Dewan Pers pada acara penyerahan sertifikat terverifikasi Dewan Pers, bertempat di Hotel Harris Convention Center, Surabaya, Jawa Timur, tadi malam (01/11/2017).

"Saya sampaikan selamat buat Radar Pekanbaru, dan tahniah buat SDM berkualitas yang bekerja dan mengelolanya, semoga sukses menjadi perusahaan pers profesional dan bermarwah," ungkap Tokoh Muda Riau itu, Kamis (02 November 2017).

'Radar Pekanbaru Resmi Terverifikasi Dewan Pers'

Menurut Bunyana, ST Sertifikasi terverifikasi Dewan Pers ini adalah bentuk komitmen Radar Pekanbaru  untuk terus meningkatkan mutu dan profesionalitas sebagai perusahaan media. Sertifikasi ini juga menandakan bahwa Radar Pekanbaru dinilai telah berstandar perusahaan pers oleh Dewan Pers.

Sertifikasi terverifikasi Dewan Pers yang diterima Radar Pekanbaru  bernomor 86/DP-Terverifikasi/K/X/2017 tertanggal 30 Oktober 2017.

Menurut Bunyana, Radar Pekanbaru akan terus mematuhi aturan-aturan yang berlaku dalam dunia pers Indonesia. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para jajaran Redaksi Radar Pekanbaru.

Menurutnya, jajaran Tim Redaksi punya peran penting dalam konteks peningkatan mutu dan profesionalitas SKH Radar Pekanbaru.

’’Sekali Layar Terkembang, Pantang Radar Pekanbaru surut kebelakang, ini awal yang baik terimakasih atas kerja keras jajaran redaksi dan terimakasih atas bimbingan ketua SPS Riau kanda Zulmansyah Sekedang” katanya.

Ketua Harian SPS Riau Zulmansyah Sekedang sebelumnya menyatakan, upaya verifikasi media akan berimplikasi pada dinamika industri pers.

’’Lembaga pers yang sudah mendapat label memenuhi standar perusahaan pers akan memiliki citra dan reputasi lebih tinggi dibanding yang belum,” papar Zulmansyah.

Pada akhirnya, lanjut pria yang juga GM Riau Pos ini, pencapaian reputasi melalui standarisasi perusahaan tentu akan mendorong kepercayaan pasar. Yakni pengiklanan dan konsumen produk pers untuk berbisnis dengan perusahaan pers terkait.

’’Standardisasi perusahaan pers merupakan upaya mendorong pers kembali mendapatkan kepercayaan tertinggi dari publik,” tegasnya. (Ujeng)