PKS RIAU GELAR SEKOLAH KEPEMIMPINAN PARTAI

Jumat, 27 Oktober 2017

Acara dibuka oleh DR. Hermanto Ketua DPP Bidang Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara 

RADARPEKANBARU.COM-  Partai Keadilan Sejahtera Riau menggelar Sekolah Kepemimpinan Partai (SKP3) Tingkat Wilayah di Hotel Arya Duta Pekanbaru dari hari ini jumat 27 oktober sampai ahad 29 oktober 2017. Acara dibuka oleh DR. Hermanto Ketua DPP Bidang Wilayah Dakwah Sumatera Bagian Utara 

Ketua panitia Markarius Anwar dalam laporannya menyampaikan peserta SKP3 ini sebanyak 176 orang yang terdiri dari seluruh pengurus DPW, BPH DPD dan seluruh pejabat publik asal PKS se-propinsi Riau. Acara akan diisi oleh tokoh-tokoh Nasional diantaranya; DR. Hidayat Nurwahid, Mustafa Kamal, Ledia Hanifa Amalia, Mardani Ali Sera, Chairul Anwar, Apt dan DR. Hermanto. 


"Dalam acara ini juga akan ada sesi diskusi kepemimpinan Riau kedepan yang akan di hadiri oleh beberapa Bakal Calon Gubernur Riau, diantaranya: Firdaus, ST, MT, Syamsuar, Yopi Arianto, Edi Tanjung dan calon Gubernur Riau dari PKS H. Hendry Munief, MBA", sebut bendahara DPW PKS tersebut.

Hendry Munief Ketua DPW PKS Riau dalam sambutannya menyampaikan pentingnya acara ini untuk pengurus dan pejabat publik PKS di Riau guna meningkatkan kapasitas kepemimpinan sehingga mampu memimpin partai dan masyarakat dengan baik. 


"Apabila kapasitas kepemimpinan kita sudah layak, kesempatan memimpin daerah hanya masalah waktu saja", tuturnya.


DR. Hermanto ketua DPP bidang wilayah dakwah sumatera bagian utara dalam sambutannya sebelum membuka acara SKP3 ini menyampaikan bahwa trend kepemimpinan muda sudah mulai dipilih masyarakat. Banyak daerah saat ini yang terpilih justru anak-anak muda dibawah 40 tahun. PKS sebagai partai yang digemari anak - anak muda sudah saatnya mempersiapkan dan memunculkan calon - calon pemimpin muda, sehingga masyarakat punya pilihan. 


"Munculnya Hendry Munief sebagai salah satu Bakal Calon Gubernur ataupum Wakil Gubernur Riau adalah untuk menjawab tantangan tersebut", papar pria yang pandai berpantun ini. (*)