Elvi Yulis Ucapkan Tahniah Atas Milad ke-67 Tahun Bupati Kampar

Ahad, 15 Oktober 2017

Elvi Yulis Ucapkan Tahniah Atas Milad ke-67 Tahun Bupati Kampar

RADARPEKANBARU.COM - Tokoh Muda Kampar,  Elvi Yulis mengucapkan selamat milad kepada Bupati Kampar, H Azis Zaenal hari ini, Ahad (15/10/17) genap berusia 67 tahun.

Di usia Bupati yang lebih dari setengah abad ini, masyarakat sangat bangga memiliki seorang pemimpin yang memiliki semangat kerja yang luarbiasa.

" Semoga diberikan keberkahan umur kepada Bupati,  Bapak Azis Zaenal putra terbaik Kampar, semoga sehat badan dan panjang umur, kami yakin negri ini akan lebih maju ditangan beliau," kata Elvi Yulis.

Elvi Yulis berharap kepada Bupati Kampar juga segera tancap gas membangun Kampar.

Sesuai dengan jargon Kerja, Kerja dan Kerja. Bupati Kampar harus di imbangi dengan para pembantunya para pejabat OPD yang cekatan.

"Para pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus dipilih orang yang tepat yang bisa bekerja seperti keinginan Bupati Kampar," tuturnya.

Elvi Yulis mengibaratkan kinerja pemerintah Azis Zaenal ibarat mesin Jumbo Jet, Boeing 747-900 ER.

"Anak buah harus bisa mengimbanginya,  jika tidak mampu maka bisa ketinggalan pesawat," katanya.

Berbagai keinginan dan terobosan Bupati dalam pembangunan jika tidak didukungan dengan kinerja OPD yang maksimal, maka pembangunan daerah akan tersendat.

Menurutnya, masih banyak perkerjaan rumah yang harus dilalui Pemkab Kampar ke depan.

" Selanjutnya Bupati Kampar harus segera membentuk Tim Kerja,  sebagai penyambung pusat dan daerah," tegas Elvi Yulis anak jati Kampar yang hari-hari berkantor di Jakarta ini.

Azis Zaenal Sumbangkan Sisa Usia Untuk Negeri

Bupati Kampar, H Azis Zaenal hari ini, genap berusia 67 tahun. Ia bertekad untuk mengabdikan diri untuk membangun negeri.

“Di usia saya saat ini, saya ingin menyumbang seluruh tenaga untuk membangun negeri Kampar agar anak cucu kita dapat hidup dengan lebih baik dan maju di masa akan datang,” ungkap Azis Zaenal usai senam bersama di Taman Kota Bangkinang.

Beliau juga mengajak masyarakat Kampar untuk bersama-sama membangun Kampar. Jangan ada lagi intimidasi. Kenakalan remaja wajib kita hanguskan dari bumi serambih mekkah.

Untuk car free day, Ia berharap dapat dilakukan setiap minggu nya agar masyarakat kampar sehat. Mudah-mudahan dengan demikian kita bisa juga melakukan silahturahmi di lapangan ini.

“Yang dulu katanya buat jumpa bupati susah, sekarang tidak lagi. Kita bisa berjumpa di lapangan ini untuk saling mendekatka diri antara pemerintah kampar dan masyarakat,” ungkap Azis.

Pada kesempatan itu beliau juga menyampaikan tekadnya untuk memajukan pariwitasa di kampar agar PAD meningkat dan rakyat makmur.

Pantauan di lapangan, satu persatu masyarakat dan pejabat ASN di lingkungan Pemkab Kampar saling bergantian mengucapkan selamat ulang tahun dan bersalaman dengan orang nomor satu di Kabupaten Kampar itu. (radarpku/Amc)