Ayo Ramaikan WICSF 2017 11-15 Oktober Mendatang

Selasa, 10 Oktober 2017

RADARPEKANBARU.COM-Setelah sukses diselenggarakan di tiga pusat perbelanjaan kota Pekanbaru, Wonderfull Indonesia Culinary and Shopping kembali digelar 11-15 Oktober 2017 mendatang.

Kegiatan yang dibuat oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan bekejasama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) kota Pekanbaru ini akan digelar serentak di Sadira Plaza dan Plaza Citra, Pekanbaru.

Ketua Pelaksana WICSF 2017 Reny Purba menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan kuliner dan jajanan khas Riau juga acesoris dan produk lainnya. "Sesuai dengan tema yang diambil Culinary and Shopping, ini juga tentunya akan mendatangkan benefit bagi pengelola mal" tutur Reny Selasa, 10 Oktober 2017 di Pekanbaru.

Sementara Ketua Hipmi kota Pekanbaru Viviana Hanifa menyampaikan bahwa dalam kegiatan ini pihaknya menggandeng 40 UMKM sebagai peserta WICSF 2017, 
"24 UMKM di Sadira Plaza dan selebihnya di Plaza Citra. Mereka sangat antusias mengikuti acara ini" ujarnya.

Kegiatan yang rencananya akan digelar selam 4 hari ini di sponsori oleh Pegadaian, Bank Riau-Kepri, Global Ikhwan, zoya, Transvision, IMA Chapter Pekanbaru, Telkomsel dan Pekanbaru Kuliner. (Erik)