Atuk, Wakil Gubernur Riau Kembali Meradang Saat Apel

Selasa, 19 September 2017

Wakil Gubernur Wan Thamrin Hasyim (Baju Putih)

RADARPEKANBARU.COM -Atuk sosok Wakil Gubernur Gaek ,Wan Thamrin Hasyim sudah dikenal dijajaran ASN Pemprov sebagai sosok pemarah dan tidak bisa menahan emosi kepada bawahan.

Beberapa kali Wakil Gubernur Riau sudah memarahi bawahannya, bahkan sekelas kepala dinas pun sering ditegur Wakil Gubernur saat rapat.

Apalagi bawahannya sangat sering kena marah.

Masih ingat dalam ingatan pada apel pertama Wagub setelah dilantik jadi wagub dulu langsung marah saat apel pagi.

Kemarahan Wagubri ini memang untuk mengajak ASN untuk belajar disiplin dan menjadi ASN yang taat aturan.

Senin (18/9/2017) pagi saat apel Perhubungan di halaman kantor Gubernur Riau, Wan Thamrin kembali meradang saat bawahannya membubarkan diri dari barisan apel padahal apel belum selesai.

"Itu kenapa bubar, kebiasaan seperti ini. Kenapa itu bubar sebelum upacara selesai," teriak Wagub meminta ASN kembali ke barisan apel.

Tidak sampai disitu, Wagub bahkan langsung intruksikan Kasat pol PP untuk menertibkan ASN kembali ke barisan apel.

"Tolong Satpol PP tertibkan semuanya harus kembali ke barisan semuanya, "ujar Wagub.

Kedepan Wagub juga meminta penambahan personil Satpol PP saat apel pagi di halaman kantor Gubernur, sehingga semuanya tertata dengan baik dan bisa menertibkan peserta apel.

"Saya minta personil satpol PP ditambah penjagaan saat apel, minggu besok harus banyak satpol berjaga dan akan diberikan tindakan tegas, "ujar Wan.

Sementara Kasatpol PP Zainal mengaku, sesuai instruksi Wagub akan menambah personil untuk menjaga apel di halaman kantor Gubernur Riau.

"Sesuai instruksi yang akan datang kami akan tambah personil agar tidak ada membubarkan diri duluan," ujar Zainal.(radar/tribun )