Jago Golkar , Cagub Riau Andi Rahman Juga Incar Demokrat

Senin, 18 September 2017

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar saat Menyambut Andi Rachman

RADARPEKANBAR.COM - Malam ini Senin (18/9/2017), Gubernur incumbent, Andi Rahman mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Riau ke partai Demokrat. Diterima langsung oleh Ketua Demokrat Riau , Asri Auzar.

"Pak Andi Rahman datang untuk menyerahkan berkas pendaftarannya," ujar Jony Erwan, sekretaris panitia penjaringan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau partai Demokrat, Senin (18/9/2017) malam.

Andi datang mengembalikan formulir pendaftaran di dampingi sejumlah Fungsionaris Partai Golkar Riau, terlihat hadir anggota DPRD Riau Yulisman, S.Si,  Unsur AMPG Fahrijal, Davitra,  Yumizar dan lainnya.

Andi Rachman Klaim Diusung Golkar di Pilgub Riau

Ketua DPD I Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman sebelumnya mengumumkan secara resmi SK penetapan dirinya sebagai calon yang Diusung di Pilgubri 2018 mendatang.

Ketetapan DPP ini tertuang dalam Surat Keputusan DPP dengan nomor surat B-1264/Golkar/VIII/2017 dimana surat tersebut bertanggal 31 Agustus 2017.

"Surat resminya sudah sama kami dikeluarkan pada 31 Agustus lalu, tentunya dengan SK ini kita lanjutkan untuk gelar Rapat Kerja Daerah yang akan kita lakukan dalam waktu dekat, "ujar Andi saat memberi keterangan pers kepada Media Selasa malam (5/9) lalu didampingi ketua DPD Golkar Kampar dan Ketua Harian Golkar Kota Pekanbaru.

Pada Rakerda tersebut lanjut Andi Rachman juga akan diumumkan DPP terkait penetapannya sebagai calon yang Diusung dan sekaligus sosialisasi kepada kader Golkar untuk memenangkan calon yang Diusung.

"Rakerda sendiri rencananya diupayakan digelar di Luar Kota Pekanbaru dan rencananya digelar di Rokan Hulu, "jelas Andi. (radarpku)