Refreshing Disela Kesibukan, Polres Kampar Taja Family Gathering

Ahad, 14 Mei 2017

RADARPEKANBARU.COM-Polres Kampar taja Family Gathering dengan tema "Kebahagiaan dan Keindahan dalam Kebersamaan" Sabtu, 13 Mei 2017 di Bukit Naang, Bangkinang.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK, Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Nenny Edy Sumardi, Waka Polres Kampar, Pejabat Utama Polres Kampar dan seluruh Perwira Polres serta Kapolsek Jajaran, selain itu juga hadir anggota Bhayangkari dan segenap keluarga besar Polres Kampar.

Dalam sambutannya, Kapolres Kampar mengatakan bahwa  kegiatan ini dilakukan untuk mewujudkan tali silaturahmi dan meningkatkan rasa persaudaraan diantara keluarga besar Polres Kampar.

Disamping itu kegiatan ini juga sekaligus sebagai ajang refresing bagi Personil bersama keluarga, disela-sela kesibukan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Beberapa perlombaan turut memeriahkan acara ini diantaranya, lomba makan kerupuk, bakiak berpasangan, membawa kelereng dengan sendok dan balap karung yang diikuti hampir seluruh peserta.

Kegiatan ini berlangsung meriah, penuh keakraban dan kekeluargaan, acara diakhiri dengan makan siang bersama dengan cara makan bajambau seperti tradisi daerah Kampar, makanan digelar diatas daun pisang dan disantap bersama diatas bentangan tikar. (rls/Erik)