Kantor Perwakilan Travel Umroh Haji PT Grand Darussalam Kampar Diresmikan

Ahad, 09 April 2017

Kantor Perwakilan Travel Umroh Haji PT Grand Darussalam Kampar Diresmikan

RADARPEKANBARU.COM - 08 April 2017 Peresmian kantor perwakilan PT. Grand Darussalam Penyelenggara Umroh & Haji Khusus Izin Kemenag RI PPIU No. D/660 Tahun 2014 - PIHK No. D/184 Tahun 2015 Telah di resmikan Untuk Wilayah Bangkinang Kabupaten Kampar Riau pada Sabtu [08/04/17] kemarin pukul 13.30.

Peresmian bertempat dikediaman Aiptu Erisman anggota Polres Kampar sekaligus sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Langgini yang juga sekaligus menjadi Ketua Perwakilan PT. Grand Darussalam Penyelenggara Umroh dan Haji Khusus yang beralamat Jalan Prof Yamin Sh depan Lapangan merdeka Bangkinang.

Dalam peresmian tersebut, terlihat tamu undangan hadir yakni, Pimpinan Cabang PT. Grand Darussalam Kota Pekanbaru sdra. Asy'ari Beserta Istri Rahmayani, dan Juga di Hadiri Oleh Koordinator Wilayah Ibu Hj. Ahmalia dari Medan Sumatera Utara, turut hadir Pemuka Agama MUI dan Muhammadiyah Kabupaten Kampar, dan Juga Aparatur Pemerintah Setempat, Acara di laksanakan Penuh Dengan Keagamaan dengan Lantunan Ayat Suci Al Qur'an yang di Bawakan Oleh Zauhar Helmi dan Pengajian Agama yang Membahas Keutamaan Haji dan Umroh oleh Al Ustadz Bpk. H. Drs Zulherni SH.

Acara ini di Pimpinan Oleh Saudara Julfaini.

Asy'ari menyampaikan puji syukur ia panjatkan kepada Allah SWT dan rasa terima kasihnya kepada semua undangan yang hadir dalam Acara Peresmian Kantor Perwakilan Travel Perjalanan Umroh dan Haji Khusus, Asy'ari Menyampaiakn Banyak saudara kita yang kesulitan untuk mendaftar Haji dan Umroh, insyaallah di sini tempatnya untuk bisa mengikuti umroh maupun menjadi Haji yang mabrur, Amin,” ujar Asy'ari

Ia katakan, menjalani usaha travel seperti ini pihaknya tidak hanya mencari nilai bisnisnya saja, namun justru bersama-sama juga harus mengedepankan nilai ibadahnya dunia dan akhirat.

“Jika ingin mengambil travel umroh itu hanya ingin semata-mata mencari kaya saja, mungkin tidak di sini tempatnya bapak ibu, namun penting disini melayani tamu Allah dengan ikhlas yang akan di bawa ke tanah suci hingga pulang ke tanah air nantinya,” ucap Asy'ari di sela sambutan.

Selain itu, Asy'ari Mengingat kan Pertumbuhan Bisnis Travel Umroh Saat ini Seperti Jamur yang Tumbuh, Sehingga Masyarakat Sulit Untuk Membedakan yang mana baik dan yang tidak Baik, Maka dari itu Carilah Travel yang Memiliki Kejelasan Legalitas ny Memiliki IZIN Kemenag RI dan Sudah Berpengalaman dan Memiliki Aset Yang Jelas, Travel PT. Grand Darussalam ini Sudah Berdiri Lebih dari 7 Tahun yang lalu dan Sudah Berizin IZIN KEMENTERIAN AGAMA RI PPIU No. D/660 Tahun 2014 - PIHK No. D/184 Tahun 2015.

Aiptu Erisman Selaku Perwakilan PT. Grand Darussalam Kabupaten Kampar Menyampaikan Terimakasih nya kepada Seluruh Undangan yang Hadir dan Menunjukan Respon Positif nya Kepada Acar ini, dan Bpk Erisman mengajak Seluruh Masyarakat Bengkinang Khususnya Kabupaten Kampar Mari Bersama sama Meningkatkan Nilai Ibadah Kita ke Hadirat Allah SWT, dengan Adanya PT. Grand Darussalam ini dapat Menjadi Solusi untuk Perjalanan Ibadadah kita.

“Grand Darussalam memberikan bekal ilmu pengetahuan jelang keberangkatan dan saat berada ditanah suci. Sehingga harus ada nilai Religi yang didapat setelah pulang dari tanah suci ke tanah air,” imbuhnya.

“Bpk Erisman Menambahkan Grand Darussalam Memiliki program yang nanti bapak ibu bisa pelajari, insyaallah akan terketuk hatinya menuju tanah suci melalui PT. Grand Darussalam sebut Erisman.

Koordinator Wilayah Ibu Hj. Ahmalia mengatakan, sesungguhnya umroh atau haji itu merupakan undangan atau panggilan Allah SWT.

Selain itu, Ibu Ahmaliah mengatakan, Banyak Solusi untuk Kita Beribadah Umroh, dengan berbagai macam Cara baik secara Tunai bagi mereka yang memiliki Ekonomi yg Memadai, Maupun dengan Cara Mencicil SUKA - SUKA sesuai Kemampuan dari Para Jamaah yang ingin Berangkat. Bukan Mereka yang Memilik uang saja, namun mereka yang memiliki Niat dan keinginan yang kuat juga bisa berangkat Umroh imbuhnya,

Hj. Ahmalia Menegaskan Bahwa Perusahaan yang Berdomisili di Jl. Darussalam No. 32 A tepatnya Hotel Grand Darussalam Syariah ini merupakan salah satu Travel yang Memiliki Hotel dan aset yang Jelas Sehingga Jamaah Pun tidak Memilik Keragu raguan pada diri Mereka, selain Memiliki Izin yang Jelas dari KEMENAG RI juga Memiliki Hotel Pribadi,dia menjelaskan Jamaah yang berangkat Dari Akhir Desember 2016 Hingga Maret 2017 sudah Memberangkat kan Lebih dari 1.900 an Jamaah, dari Berbagai daerah mulai dari Aceh, Medan, Padang, Solok, dan Juga Riau.

"Dan kini Kami Masuk ke Riau ini di Bulan April Melalui Kantor Cabang Pekanbaru, dan Sudah Memiliki Satu Kantor Perwakilan di Bangkinang sambung nya, Di akhir Acara Peresmian Kantor Perwakilan PT. Grand Darussalam juga di adakan Doorprize untuk Undangan dan Calon Jamaah yang Hadir, Memberikan Voucher Rp. 500.000 - Rp. 1.000.000 untuk Setiap Jamaah yang Beruntung. Dan hadiah langsung di berikan Oleh Team Grand Darussalam dan Juga Oleh Pemuka Agama di Kabupaten Kampar," katanya. (rls)