KPU Kota Pekanbaru Gelar Media Gathering di Hotel Pangeran

Jumat, 31 Maret 2017

Assisten II Setda Kota Pekanbaru Dedi Gusriadi MT foto bersama usai acara Media Gathering KPU Kota Pekanbaru di Hotel Pangeran, Jum’at (31/3)

RADARPEKANBARU.COM—Assisten II Setda Kota Pekanbaru  Dedi Gusriadi MT menghadiri Media Gathering KPU Kota Pekanbaru di Hotel Pangeran, Jum’at (31/3) dalam rangka penyerahan penghargaan atas partisipasi Pemerintah Kota Pekanbaru sebagai mitra strategis Pemilu Wakil dan Wakil Walikota Pekanbaru tahun 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Dedi Gusriadi  menyampaikan terimakasih kepada KPU Kota Pekanbaru yang telah melaksanakan pemilihan walikota dan walikota Pekanbaru yang diselenggarakan tanggal 15 Febuari 2017 lalu.

‘’Atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru, kami mengucapkan terimakasih kepada KPU yang telah sukses menyelenggarakan pelaksanaan pilkada mulai dari penetapan awal sampai penetapan walikota dan wakil walikota Pekanbaru terpilih. Selain itu, kami juga sangat bangga karena selama proses pilkada, kondisi Kota Pekanbaru dalam keadaan aman dan kondusif,’’jelas Dedi.

Selain itu, Dedi juga mengucapkan terimakasih kepada Forkompimda yang pro aktif dalam menjaga stabilitas keamanan dalam setiap tahapan pilkada sampai penetapan walikota dan wakil walikota Pekanbaru terpilih. ‘’Kami juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh media massa yang turut berpartisipasi sehingga proses pilkada Kota Pekanbaru berjalan lancar dan aman,’’ujar Dedi.

Sementara itu, Ketua KPU Propins Riau Dr Nurhamin dalam kata sambutannya mengungkapkan bahwa Pilkada Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar merupakan salah satu daerah di Indonesia yang tidak mengajukan gugatan tuntutan terhadap pasangan kepala daerah terpilih.”Secara nasional kita sudah lebih baik dari pilkada sebelumnya,’’ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kota Pekanbaru H Syahril SH, Kapolres Pekanbaru Komp Susanto Sik, SH, MH, Kejati Kota Pekanbaru Suripto I Juanto, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Dr. Marsudi Nanggolan. (ramli)