Pria Tewas Gantung Diri Ternyata Baru Keluar dari RSJ Tampan Pekanbaru

Sabtu, 11 Maret 2017

Pria Tewas Gantung Diri Ternyata Baru Keluar dari RSJ Tampan Pekanbaru

RADARPEKANBARU.COM - Seorang Pria paruh baya atas nama Sutrimo (47) ditemukan tewas gantung diri di Perumahan Griya Permata Bakti Jalan UKA Pasar Kaget, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.
     
"Ya, telah terjadi peristiwa gantung diri pada Jumat (10/3) pukul 19.15 WIB," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Ipda Dodi Vivino SH,MH sebagaimana dikutip dari antarariau.com, Sabtu (11/3).
     
Korban bunuh diri ditemukan oleh Saksi Orangtuanya, Solekan (68) yang tinggal satu rumah. Saat saksi baru pulang dari toko membeli Boster TV, dia melihat korban telah gantung diri di dalam kamar mandi menggunakan kain sarung warna coklat motif kotak petak putih.
     
Lalu memanggil tetangganya dan korban telah diturunkannya dari tali gantungan. Menurut saksi korban baru pulang dari Rumah Sakit Jiwa sejak Senin (6/3) lalu.
     
Bahkan korban diketahui sudah lebih dari satu kali keluar masuk RSJ Tampan Kota Pekanbaru. Itu terlihat dari dari adanya dua surat kuning dari RSJ tersebut pada usia yang berbeda.
     
"Korban sudah beberapa kali masuk dan keluar RSJ, Orang tua korban/saksi mengatakan bahwa anaknya tidak tahan lagi makan obat," ungkap Dodi.
     
Atas kejadian tersebut, pihak keluarga tidak bersedia untuk divisum dengan membuat surat pernyataan.Dari identifikasi Polresta Pekanbaru tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.(*)