Tim Supervisi Polda Riau Kunjungi Sejumlah Pos Operasi Lilin Inhil

Selasa, 27 Desember 2016

Direktorat Pam Obvit Polda Riau selaku Kepala tim I supervisi Operasi lilin Siak 2016 Polda Riau KBP Hisbullah melaksanakan kunjungan supervisi

RADARPEKANBARU.COM - Direktorat Pam Obvit Polda Riau selaku Kepala tim I supervisi Operasi lilin Siak 2016 Polda Riau KBP Hisbullah melaksanakan kunjungan supervisi dalam rangka pengecekan pos pelayanan Ops Lilin Siak 2016.

"Kunjungan supervisi pada Ops Lilin 2016 dilaksanakan di pos pelayanan pelabuhan Pelindo, dan pos pengamanan di Jalan Sudirman Tembilahan," kata Paur Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra di Tembilahan, Selasa (27/1)

Putra memaparkan, selain melakukan pengecekan di sejumlah lokasi pos yang disiagakan,  kunjungan tim supervisi Polda Riau beserta rombongan tersebut adalah untuk melakukan pengecekan kelengkapan administrasi dan kesiapan anggota di pos Yan dan pos Pam dalam menghadapi pengamanan Natal 2016 dan tahun baru 2017.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat berada di pos Yan pelabuhan Pelindo, Ka Tim dan rombongan memantau keberangkatan arus penumpang Speed Boat tujuan Batam dan tempat-tempat lain di Kabupaten Inhil.

"Dir Pam Obvit dan rombongan sempat memantau kegiatan di perairan sungai Indragiri dengan memakai kapal Patroli Sat Polair Polres Inhil Pol IV-2602 yang dinakhodai oleh Kasat Polair Polres Inhil AKP Awaluddin Dalimunthe," ungkapnya.

Selain itu, dalam kunjungan ini, Dir Pam Obvit selaku Ka Tim, menyerahkan secara simbolis minuman penambah energi bagi personel Pos Yan yang diterima langsung oleh Kapolsek kawasan Pelabuhan IPDA Agus Susanto selaku Ka Pos Yan Pelabuhan Pelindo. Begitupun kepada personel Pos Pam yang diterima Kaur Reg Ident Sat Lantas Polres Inhil selaku Ka pos Pam jalan Sudirman kota Tembilahan.

"Kegiatan kunjungan ke pos Yan dan pos Pam Operasi Lilin Siak 2016 Polres Inhil selesai Pukul 10.00 WIB dalam keadaan aman dan terkendali," terangnya.

Putra melanjutkan, ikut hadir dalam rombongan kunjungan Supervisi ini adalah Kabag Dal Ops Ro Ops Polda Riau, AKBP Arsyad Nur Siregar, Ka Sub Bag Anev Bag Bin Opsnal Dit Lantas Polda Riau, KOMPOL I Nyoman Sudiana, Kasi Turjawali Dit Sabhara Polda Riau, AKP Doktor F Sagala.

Sedangkan kegiatan kunjungan tim Supervisi Polda Riau didampingi oleh Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung S.IK selaku Ka Ops Res dan Waka Polres Inhil KOMPOL Azwar selaku Waka Ops Res diikuti Para Kabag serta Kasat Fung Polres Inhil. (ant)