Tim Dokter Basamo Kito Taja Sunatan Masal di Desa Terantang, Tambang

Ahad, 25 Desember 2016

Tim dokter Basamo Kito dengan melaksanakan kegiatan Sunatan Massal secara gratis, Minggu (25/12) di Desa Terantang, Tambang, kabupaten Kampar.

RADARPEKANBARU.COM - Momen liburan sekolah tahun ajaran 2016-2017 pada semester pertama digunakan sebaik mungkin oleh Tim dokter Basamo Kito dengan melaksanakan kegiatan Sunatan Massal secara gratis, Minggu (25/12) di Desa Terantang, Tambang, kabupaten Kampar.
 
 
Kegiatan tersebut dimotivasi oleh rasa keinginan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat kabupaten Kampar. Masyarakat kabupaten Kampar yang berdasarkan data mayoritas beragama muslim.
 
 
"Motivasi kami (Tim dokter Basamo Kito) melaksanakan kegiatan ini dikarenakan oleh adanya rasa tanggungjawab yang muncul untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat," ungkap Dedi Ketua Tim dokter Basamo Kito.
 
 
"Sebagai Putra-Putri kabupaten Kampar yang memiliki tugas dibidang kesehatan, sudah semestinya kami ikut serta dalam pembangunan kabupaten Kampar," Tambah Dedi.
 
 
Tim dokter Basamo Kito merupakan perkumpulan yang terdiri para dokter, Bidan, perawat, Apoteker, Psikiater, dan Psikolog yang bersatu mengajukan diri kepada Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kampar 2017-2022. Paslon yang dimaksud yakni Drs. Zulher-Dasril Afandi, SH. MH.
 
 
"Kami, dari beberapa orang dokter, perawat, dan profesional bidang kesehatan yang lainnya bersatu untuk mendukung konsep pembangunan dibidang kesehatan yang diusungkan Paslon Zulher-Dasril Afandi," Terang Dedi.
 
 
Program Paslon Drs. Zulher-Dasril Afandi, SH. MH dianggap lebih layak dan menyentuh untuk masyarakat kabupaten Kampar oleh Tim dokter Basamo Kito. Makanya Tim dokter Basamo Kito mendukung program Drs. Zulher-Dasril Afandi, SH. MH. "Kami melihat, program Zulher-Dasril lebih layak dan menyentuh masyarakat," jelas Dedi.
 
 
Kegiatan Sunatan Masal tersebut melebihi dari target yang direncanakan. Berdasarkan data yang dihimpun, target yang direncanakan adalah 42 orang, sementara yang datang untuk disunat sebanyak 47 orang peserta.
 
 
Rencana kegiatan akan terus dilaksanakan di kecamatan yang lain di kabupaten Kampar. Hal ini melihat kondisi lapangan yang dipantau oleh Tim dokter Basamo Kito bersama Tim sukses Paslon Drs. Zulher-Dasril Afandi, SH. MH.
 
 
Saat dikonfirmasi, salah satu Tim dokter Basamo Kito, Ardian Adi Putra, Psikiater Tim dokter Basamo Kito mengatakan bahwa kegiatan selanjutnya hari Minggu (26/12) di Tapung.
 
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Paslon Bupati Kampar Drs. Zulher-Dasril Afandi, SH. MH, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) provinsi Riau, Tim sukses Paslon Drs. Zulher-Dasril Afandi, SH. MH kecamatan Tambang dan Siak Hulu, Tokoh masyarakat desa Terantang, dan masyarakat setempat. (radarpku)