Masyarakat Kampar Utara Optimis Menangkan Pasangan No. Urut 2 di Daerahnya

Ahad, 13 November 2016

Ribuan masyarakat padati Aula Gor Kampung Desa Sawah

RADARPEKANBARU.COM - ‎Kecamatan Kampar Utara dikunjungi oleh pasangan Drs. H. Zulher- Dasril Affandi dengan nomor urut 2, terlihat antusias masyarakat sambut kedatangan pasangan BASAMO KITO. Dalam pantauan Radar ribuan masyarakat padati Aula Gor Kampung Desa Sawa sampai tumpah ruah didepan halam Gor tersebut. Pasalnya, banyak nya tingkat kehadiran masyarakat sehingga tidak tertampung oleh aula Gor Kampung Sawah tersebut, Minggu (13/11/2016).

Dikatakan Zulher. "Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk hadir bersama kami disini yang mana Kecamatan Kampar Utara ini adalah tempat kelahiran saya, saat kami turun dari mobil tadi tidak disangka akan seramai ini dan terikan BASAMO KITO, ramai nya kehadiran masyarakat Kampar Utara menambah semangat baru bagi kami dalam perjuangan menuju Kampar yang maju, sejahtera dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Kampar. Saya tahu apa yang bapak rasakan sekarang dan saya juga tahu apa yang bapak inginkan pada pemimpin berikut nya, benarkan bapak ibuk? tanya Zulher kepada masyarakat, secara serentak teriakan masyarakat Kampar Utara " BASAMO KITO" Bupati Kampar 2017," ungkap Zulher.

Mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kampar Utara seperti ini, kami sangat bahagia dan sangat-sangat bersyukur pada Allah SWT yang mana masyarakat Kampar Utara masih bersemangat dalam barisan BASAMO KITO untuk berjuang memenangkan Zulher-Dasril pada pilkada tahun 2017 nanti, sekarang sudah banyak berita negatif tentang Zulher. Ada yang mengatakan ketika Zulher terpilih maka akan dipenjara, Subahannallah, sungguh fitnah apa yang disampaikan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, tapi biarlah, saya yakin masyarakat Kampar sudah cerdas dalam mentelaah setiap informasi seperti itu," jelas Zulher dalam sambutannya.

Dalam pantauan warnariau.com H. Zulher mengajak masyarakat Kecamatan Kampar Utara untuk men do'a kan bapak Herman Abdullah yang tengah sakit, dengan membacakan Alfatiha Zulher pimpin langsung do'a tersebut.

Salah seorang dari keluarga Herman Abdullah juga mengajak masyarakat Kampar Utara menangkan pasangan ini, kami atas nama keluarga Herman Abdullah berharap masyarakat Kampar utara jangan ragu mantapkan pilihan pada minggu ke dua, bulan dua dan coblos nomor dua pada tahun 2017 nanti," tutur keluarga mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah.

Gayungpun bersambut, salah seorang tokoh masyarakat Kampar Utara dalam kesempatan yang diberikan oleh panita mengatakan. "Insya Allah Zulher Bupati Kampar tahun 2017 dan Dasril Affandi wakil Bupati Kampar tahun 2017, kalau lah masyarakat Kampar utara tidak memenangkan pasangan ini saya secara pribadi sangat kecewa, karena besar harapan kita semua terhadap Kabupaten Kampar yang akan lebih baik lagi. Tentunya dibawah kepimpinan Zulher-Dasril insya Allah akan terwujut, saya menghimbau. Muolah bapak-bapak dan ibuk-ibuk jan ragu juole, awak kan la tontu siapo beliau ko dimano asalnyo apolai serpak terjang uang baduo ko, kalau kalah di Kecamatan Kampar Utara yo malu godang awak dengan Kecamatan yang lain, isnya Allah Bupati jadi ko pak," harap salah seorang tokoh masyarakat Kecamatan Kampar Utara.

Seusai acara. Zulher-Dasril langsung menuju Masjid untuk solhat Magrib berjemaah dan melanjutkan makan bersama diposko pemenang "BASAMO KITO" di Kecamatan Kampar Utara, masih dalam pantauan warnariau.com mendapat kabar ada keluarga yang tengah sakit Zulher langsung berkunjung ke Rumah Sakit di Air Tiris.***