Zulher- Dasril Sapa Warga Kampar

Ahad, 23 Oktober 2016

Zulher -Dasril Bersama Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kampar

RADARPEKANBARU.COM-Pasangan calon Bupati / wakil bupati Kampar  BASAMO KITO periode 2017-2022 Zulher- Dasril menyapa warga Kampar. Paslon yang diusung PDI Perjuangan, PAN, PKPI dan PBB itu lakukan blusukan dari desa ke desa di dua ratus lima puluh desa se kabupaten Kampar.

Blusukan tersebur didampingin ketua DPC PDI Perjuangan DediSuheri, dan sejumlah pengurus lainnya.

Paslon yang memiliki fisi misi mewujudkan Kampar yang Agamis, selama beberapa minggu terakhir kami berdua paslon

Bupati  Wakil Bupati Zulher-Dasril sudah melakukan perjalan jauh keliling desa, menjumpai masyarakat dari rumah kerumah, berbicara langsung mendengar suara masyarakat dibeberapa lapisan yang sesungguhnya, suara buruh, suara petani sawit/ karet, pedagang,  dan suara pegawai pemerintahan, mulai dari pusat kota

Kabupaten Kampar Bangkinang hingga kepelosok desa, Suara rakayat sudah kami dengar, dan itu suara yang sesungguhnya, karena kami langsung melihat berbagai fakta dilapangan. Menjadi catatan penting bagi kami paslon Zulher -Dasril, kata Zulher kepada wartawan disela sela blusukannya di desa Pantai Raja, Minggu (23/10/2016).

Ketimpangan dan jeritan hati rakyat yang sudah disampaikan tersebut seharusnya tidak terjadi bila daerah ini dikelola dengan baik dan bijak oleh pribadi yang memiliki keahlian di bidang pemerintahan dan mampu memberi rasa adil dan nyaman kepada setiap warga tanpa membedakan kelompok, agama dan suku, karena semua yang berdomisili di daerah ini dan telalah memiliki identitas kependudukan, semuanya disebut warga Kampar, ujar Zulher.

Ternyata blusukan Zulher- Dasril mendapat respon hangat dari warga Kampar, kita berharap Zulher-Dasril bisa memimpin Kampar kedepan Tegas datuk Rustam dihadapan Zulher-Dasril dan ratusan tokoh masyarakat Siak Hulu, Minggu (23/10).

Adalah tokoh muda Kampar Kiri Dasril pendamping Zulher menyampaikan harapannya untuk waga dapat merestui niat mereka maju berdua memimpin Kampar kedepan, sosok muda berprrofesi advokat ini bertekat mengabdikan diri untuk kemajuan Kampar, Basamo Kito.

Saya (Rustam-red) sengaja mengudang tokoh masyarakat Siakhulu, mulai dari ketua tr, rw, kepala dusun, dan utusan organisasi paguyuban kesukuan yang ada di Siakhulu, mulai dari pengurus Lembaga Adat Melayu, Ikatan Keluarga Jawa, Ikatan Keluarga Batak, Ikatan Keluarga Minang,

Ikatan Keluarga Nias, dan  tokoh pemuda lainnya, menyatukan sikap terhadapat kepempinan di Kabupaten Kampar dimasa yang akan datang, yang ditentukan pada tanggal 15 Februari 2017.

Ternyata hal itu sangat disambut positif oleh teman teman tokoh masyarakat seperti yang sudah berkumpal pada saat ini, ujar Rustam.

Hal senada disampaikan pimpinan lembaga adat Bulu Nipis datuk Suardi, dihadapan Paslon Zulher-Dasril dan ratusan warga Bulu Nipis menyampaikan, bahwa untuk mengelola Kampar sebaiknya kita serahkan kepada ahlinya, orangnya adalah Zulher- Dasril. Kita yakin bahwa ditangan mereka Kampar bisa maju dan sejahtera, Katanya.

Sementara Tokoh masyarakat Pantai Raja asal Nias, Faano Mendofa menyambut hangat blusukan Zulher-Dasril, Kami tidak menyangka Pak Zulher datang dihadapan kami warga perhentian raja asal Nias pada hari ini, kunjungan ini sangat bernilai bagi kami warga Nias, doa restu kami menyertai bapak berdua hingga mencapai puncak meminpi Kampar kedepan, tegas Faano.

Pernyataan Serupa disampaikan tokoh masyarakat Siakhulu asal Nias, Sadoki Zalukhu, dihadapan ratusan warga Lubuk Siam dan Dasril menyampaikan haraannya untuk paslon Zulher-Dasri yang bersemboyan Basamo Kito, kami siap bersama bapak berdua. (Lina)