Soal Foto Mesra di Kantor Camat Tapung Hilir, BKD Kampar Belum Terima Laporan

Rabu, 19 Oktober 2016

Foto mesra

RADARPEKANBARU.COM - Pengakuan Camat Tapung Hilir Pringgo Wahono telah melapor ke Badan Kepegawaian Daerah (BPD) Kampar terkait foto mesra bawahannya ternyata tidak benar. Kepala BKD Kampar Zulfahmi mengaku belum menerima laporan soal dugaan skandal tersebut.

"Sampai sekarang belum ada laporan tertulis dari Camat yang bersangkutan," ungkap Zulfahmi, Rabu (19/10/2016).

Jangankan tertulis, ia bahkan belum mendapat informasi soal adegan mesra antara salah satu Kepala Seksi Kantor Camat Tapung Hilir berinisial ZF dengan seorang seorang pegawai wanita berinisial Jn sebagaimana tergambar dalam foto.

Zulfahmi juga tampaknya belum tahu banyak soal perilaku pejabat yang memalukan dan telah mencoreng citra Pemerintah Kabupaten Kampar tersebut. Oleh karena itu, kata dia, pihaknya belum bisa berbuat banyak menyikapi adegan yang dilakukan di dalam Kantor Camat Tapung Hilir tersebut.

Menurut Zulfahmi, pihaknya tentu harus membuktikan kebenaran perbuatan sebagaimana dilaporkan. Jika terbukti, pejabat PNS yang bersangkutan akan diberi sanksi sesuai aturan. "Dikenakan ke pelanggaran disiplin pegawai," katanya.

Sebelumnya, Camat Pringgo telah melaporkan ZF ke BKD Kampar. Sedangkan Jn yang berstatus Tenaga Harian Lepas (THL), diakui dia, telah diberhentikan dengan tidak hormat. (Tribun)