Sekretariat DPRD Bengkalis Tunda Pelantikan PAW

Rabu, 27 Januari 2016

RADARPEKANBARU.COM-Sekretariat DPRD Bengkalis belum bisa memastikan pelaksanaan pelantikan pergantian antar waktu (PAW) anggota dewan dari dua fraksi yang melakukan pergantian. Hal ini disebabkan belum bisa digunakannya anggran  tahun 2016 di Sekretariat DPRD Bengkalis.

"Sebenarnya sudah kita agendakan pelaksanaan pelantikan PAW Asmara dari fraksi Golkar yang mengantikan Amril Mukhminin, namun di awal tahun ini kita belum bisa menggunakan anggaran, jadi sementara kita tunda dahulu pelantikannya," Kata Zul Asri Kepala Bagina (Kabag) Humas Sekretariat DPRD Bengkalis kepada Sejumlah Wartawan, (27/1/16) siang.

Dikatakannya, rencana awal pelaksanaan PAW akan dilakukan pada tangga 26 Januari kemarin, namun anggaran tahun 2016 belum bisa digunakan,"Karena anggaran belum bisa digunakan terpaksa kita tunda," pungkasnya.

Menurit Zul Asri, penundaan pelantikan PAW Belum bisa di pastikan sampai kapan. Saat ini Sekretariat  DPRD Bengkalis  masih menunggu selesainya Dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) di sekretariat DPRD Bengkalis.

"Nanti setelah DPA selesai baru kita bisa programkan kembali kapan pelaksanaan pelantikan PAW yang telah ditunjuk oleh partai," jelas Kabag Humas. (rgc)