Golkar Ancam Kerahkan 20 Juta Massa Untuk Lengserkan Jokowi Pada 20 Oktober 2015 Mendatang

Sabtu, 17 Oktober 2015

Golkar Ancam Kerahkan 20 Juta Massa

RADARPEKANBARU.COM- Inilah peringatan politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo kepada Presiden Jokowi. Jika tak bisa segera menstabilkan harga pokok maka tepat 1 tahun pemerintahan Jokowi akan dan demontrasi besar-besaran.

Bahkan, menurut Bamsoet (panggilan Bambang Soesatyo-red),  tidak menutup kemungkinan pada 20 Oktober 2015 nanti tepat dengan setahun pemerintahan Jokowi-JK  bakal ada 20 juta rakyat yang meminta Jokowi turun dari kursi Presiden.

"Jangan membuat rakyat lapar dan membuat hal yang bikin Jokowi turun (dari kursi Presiden-red)," kata Bamsoet dalam diskusi bertajuk 'Setahun Nawacita' di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2015).

Sebab, papar Bamsoet, hingga kini masih banyak rakyat yang hidup kelaparan akibat kebutuhan bahan pokok yang tidak stabil. Tentu saja, hal itu sangat jauh dari cita-cita Nawacita atau janji Jokowi saat pilpres 2014.

Untuk itu, Bendahara Umum Partai Golkar Munas Bali menyarankan agar Jokowi segera lakukan evaluasi terhadap para menterinya. Sebab, secara tidak langsung pemerintahan Jokowi buruk akibat para pembantunya yang keluar dari jalur Nawacita.

"Tingkatkan kualitas menteri, rubah image republik komedi setengah Presiden jadi republik serius dengan Presiden beneran. Perkataan Presiden harus satu nafas dengan bawahannya," papar Bamsoet, anggota DPR dari Dapil Jateng VII ini. (*)


Sumber : posmetro.info