Halal Bi Halal Masyarakat Kampar di Gedung Guru Pekanbaru Berlangsung Sederhana

Ahad, 16 Agustus 2015

RADARPEKANBARU.COM- Halal Bi Halal masyarakat Kampar bertempat di gedung guru jalan arifin ahmad yang ditaja minggu (16/8/2015) berlangsung sederhana.

Acara turut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat kampar, aktivis mahasiswa, kalangan pejabat,pengusaha dari negri jiran dan para pegawai negeri sipil. Diantara tokoh masyarakat yang hdir diantaranya Herman Abdullah, Saleh Djasit, H Masnur.

Turut hadir juga Walikota Pekanbaru Firdaus, Bupati Kampar Jefri Noer. Dari pantauan radarpekanbaru.com dilapangan dari kalangan birokrat turut terihat kadis pendidikan kota pekanbaru Prof Zulfadil , untuk diketahui kadis yang satu ini sering didemo oleh kalangan guru karena dianggap gagal dalam memimpin.

Selanjutnya ada lagi terlihat hadir Haris Rozie Kepala BKD kota pekanbaru, pejabat yang satu ini juga tergolong kontroversial karena sering bersebrangan dengan kalangan dewan. Haris juga berstatus terperiksa dipolresta pekanbaru dalam kasus organisasi GWI.

Acara dengan mengusung tema 'dengan Halal Bi Halal kita perkokoh ukhuwah islamiyah dan kepemimpinan daerah menuju masyarakat yang madani'.

Iliyas Husti dalam kata sambutannya mengajak masyarakat kampar agar bersatu. "Mari sinergikan kekuatan Untuk Meningkatkan Peran Masyarakat Kampar Membangun Riau ke Depan".katanya.(radarpku)