Johan Budi dan Jimly Lolos Seleksi Capim KPK

Ahad, 05 Juli 2015

Gedung KPK

JAKARTA-Plt Wakil Ketua KPK, Johan Budi Sapto Prabowo dan Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Jimly Asshiddiqie dinyatakan lolos seleksi administrasi calon pimpinan (Capim) KPK.

Selain mereka, ahli pakar hukum pidana UI, ChudrySitompul juga lolos seleksi.

Lolosnya ketiga tokoh yang sudah dikenal publik tersebut dipastikan berdasarkan pengumuman di laman www.setneg.go.id. Jumlah seluruh kandidat yang lolos seleksi administrasi tercatat sebanyak 194 orang.

Pendaftar yang lolos seleksi administrasi wajib mengikuti dua tahap seleksi selanjutnya. Keduanya adalah tes objek tif dan tes pembuatan makalah yang akan dilakukan pada Juli mendatang.

Berdasarkan informasi dari laman setneg, masyarakat diharapkan memberikan masukan terhadap nama-nama yang lolos seleksi administrasi. Masukan ditunggu paling lambat hingga 3 Agustus 2015.

Masukan bisa dikirimkan secara online ke alamat www.capimkpk.setneg.go.id atau melalui surat ke alamat melalui www.capimkpk.setneg.go.id atau melalui surat dengan alamat Sekretariat Negara, Gedung 1 lantai 2, Jl. Veteran No. 18, Jakarta Pusat 10110. (rol)