Kajati Riau Menjadi Tamu Kehormatan Acara Paguyuban Sunda Riau di Pekanbaru

Jumat, 29 Mei 2015

Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Setia Untung Arimuladi, SH.M.Hum.

RADARPEKANBARU.COM-Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Setia Untung Arimuladi, SH.M.Hum. kamis (21-05-2015) menghadiri pertemuan silaturahmi paguyuban Sunda Riau atau yang lebih dikenal dengan nama MISURI (Mitra Sunda Riau).


Acara tersebut dihadiri oleh seluruh perwakilan masyarakat Sunda Jawa Barat dan Banten yang ada di sepuluh kabupaten dan dua kota di prov. Riau.

Dalam acara tersebut juga di tampilkan berbagai kesenian sunda seperti jaipongan,lengser, pencak silat dan tarian lainnya sehingga kesenian sunda tetap bertahan walaupun diperantauan.Acara tersebut dimaksudkan untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat sunda di Riau juga dalam rangka penyambutan/ pelantikan ketua dan pengurus Ikatan masyarakat Sunda- Riau priode 2015-2010.



Ketika tim website Kejati iau mewawancarai salah satu tokoh paguyuban, beliau berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana sertai tahun sebagai wadah silaturahmi antara masyarakat sunda yang ada di Riau untuk memilhara kebudayaan silih asah,silih asih dan silih asuh.


Beliau juga berharap masyarakat sunda yang ada di riau juga dapat bahu-membahu dengan masyarakat lainnya untuk membangun Riau yang lebih baik.



Kajati Riau, Setia untung Arimuladi, SH.M.um dalam sambutanya menyampaikan bahwa masyarakat sunda yang ada di Riau harus menjadi unsur pemersatu dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia, khususnya dalam membangun Riau yang lebih baik, mari membangun budaya silih asih, silih asuh dan silih asah sesama masyarakat sehingga terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum (Rls)

SIARAN PERS KEJAKSAAN TINGGI RIAU
KASI PENKUM DAN HUMAS
KEJAKSAAN TINGGI RIAU



MUKHZAN, S.H. M.H.
JAKSA MADYA NIP. 19750610 200012 1001