Ali Jabar PNS yang Suka Senyum dan Ramah Itu Kini Telah Tiada

Ahad, 24 Mei 2015

Hadis Nabi

BANGKINANG - Kabupaten Kampar berduka kehilang salah seorang putra terbaiknya. Ali Jabar telah pergi untuk selama-lamanya kembali ke sisi Sang Khalik. Pria yang dikenal suka tersenyum itu telah tiada, Jumat (22/5/2015).

Ali Jabar menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad, Pekanbaru, Jumat sekira pukul 13.30 WIB. Ia sempat dirawat selama 20 hari karena penyakit yang menyerangnya beberapa pekan belakangan.

Jenazah almarhum tiba di rumah duka, Perumahan Jalan Cik Ditiro, Bangkinang Kota, Pukul 16.30 WIB. Direncanakan, almarhum akan dikebumikan, Sabtu (23/5) pukul 10.00 WIB.

Ali Jabar tutup usia 49 tahun. Pria kelahiran tahun 1966 ini meninggalkan seorang istri dan empat putra. Kepergian almarhum meninggalkan luka yang mendalam pada rekan-rekan sekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Azwan yang kini menjabat Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kampar, mengaku kaget mendengar kabar tersebut. "Padahal sudah sempat membaik waktu terakhir saya jenguk di rumah sakit," ujarnya saat melayat di rumah duka. (radarpku/tribunpku)