Heboh, Peminat Rumah Bisa Nikahi Pemiliknya Sudah 600 Orang

Kamis, 12 Maret 2015


RADARPEKANBARU.COm - Sejak diiklankan pada 7 Maret 2015 lalu, sudah lebih dari 600 orang menghubungi Dian, rekan Wina Lia (40 tahun) yang membantu mengiklankan penjualan rumah Wina.

Selain dari Indonesia, penawar rumah juga berasal dari Arab Saudi, Australia, Hong Kong, Malaysia.

"Kemarin Mas Dian hubungi saya, dan bilang kalau yang menelepon dia dan menanyakan rumah yang akan saya jual ini lebih dari 600 orang. Selain dari Indonesia, juga luar negeri. Alhamdulillah, semoga niat mereka yang akan membeli rumah saya benar adanya," kata Wina kepada VIVA.co.id, Kamis 12 Maret 2015.

Perempuan berkulit putih ini mengaku tidak pernah menyangka jika iklan jual rumahnya membuat heboh. Namun, dia menekankan, maksudnya membuat iklan dengan tagline "Beli Rumah Bisa Ajak Pemiliknya Menikah" adalah benar adanya.

Janda dua anak itu menegaskan, benar-benar ingin menjual rumahnya, bukan mencari sensasi. Kalau memang sang pembeli cocok, dia pun bersedia untuk dinikahi. Asalkan, sesuai dengan syarat-syaratnya.

"Kalau akhirnya pembelinya memenuhi syarat dan ternyata cocok dengan saya, mungkin saja menjadi jodoh saya," kata penggemar tempe goreng ini.

Wina Lia membuat heboh di sosial media dengan iklan fenomenalnya. Dibantu seorang agen property independen bernama Dian, membuat iklan fenomenal untuk membantu menjual rumah Wina dengan kalimat "Penawaran Langka Abad Ini!!! Beli Rumahnya Bisa Ajak Pemiliknya Menikah (syarat dan ketentuan berlaku). Hanya untuk pembeli serius dan tanpa nego".

Iklan ini dipasang di situs jual beli online. Tak cuma itu, Dian juga menyebar iklan melalui fasilitas pesan singkat, BlackBerry Messenger, WhatsApp, Facebook, dan Twitter.

Rumah Wina berada di Randu Gunting, Taman Martani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Dalam iklannya, ia menjual rumahnya dengan luas 523 M seharga Rp1 Miliar dengan sertifikat hak milik. Ada dua kamar tidur, dua kamar mandi dan satu garasi. (viva)