Kabar Gembira Telah Dibuka Pendaftaran Anggota Polri TA 2015

Selasa, 17 Februari 2015

Kombes Pol Robert Haryanto Watratan

RADARPEKANBARU.COM-Kabar Gembira Bagi yang berminat jadi anggota polri,telah resmi dibukanya Pendaftaran & Penerimaan Anggota Polri T.A 2015. Untuk yang sudah lama menunggu kepastian info mengenai kapan Pembukaan Pendaftaran & Penerimaan Anggota Polri TA 2015 inilah saat yang ditunggu telah tiba.

Kini telah resmi dibuka untuk semua Jalur Penerimaan dari SIPSS terlebih dahulu dibuka pada bulan Februari ini dan untuk Tamtama, Brigadir & Akpol dibuka pada bulan Maret 2015.
Berikut di bawah ini adalah Jadwal Terbaru Pendaftaran Polri secara online yang radar pekanbaru peroleh  dari kapoltabes pekanbaru melalui website resmi Penerimaan Polri www.penerimaan.polri.go.id.

Pembukaan bulan Februari ini di awali jalur SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) pada Tanggal 22 Februari 2015 kemudian pada bulan Maret disusul jalur BRIGADIR POLRI,TAMTAMA POLRI dan AKPOL.

Silahkan bagi yang berminat dan memiliki kriteria yang dibutuhkan bisa mendaftar secara online dan pendaftaran Tidak Dipungut Biaya alias GRATIS.

Demikan Informasi yang di peroleh radarpekanbaru.com dari pesan blackbarry yang di layangkan Kombes Pol Robert Haryanto Watratan  kapolresta pekanbaru, selasa (16/2).

"Diinformasikan kepada seluruh warga masyarakat yang mempunyai anak, sodara, teman/rekan yang berminat untuk menjadi Anggota Kepolisian Negara Indonesia akan segera dibuka penerimaan pendaftaran Anggota POLRI TA. 2015." Kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan.

Adapun jadwal penerimaan pendaftaran Anggota POLRI TA. 2015 adalah sbb:

SIPS Tanggal 22 Februari - 11 Maret 2015

Akpol, Brigadir/Bintara dan Tamtama Tanggal 10 Maret - 30 Maret 2015

"Untuk informasi penerimaan lebih lanjut silahkan buka website www.penerimaan.polri.go.id atau bisa langsung datang ke Polres atau Polda setempat." katanya.

"Semoga informasi ini bermanfaat." tuturnya diakhir pesan BB nya.(By)