Firdaus Kukuhkan 1200 Relawan Peduli Lingkungan

Rabu, 28 Januari 2015


RADARPEKANBARU.COm - Walikota Pekanbaru Firdaus ‎ mengukuhkan 1.200 relawan peduli lingkungan di kecamatan Tenayan Raya, selain itu dirinya juga mengukuhkan ketua RT, RW, LPM, DASAWISMA serta meresmikan proyek tahun anggaran 2014 dan meresmikan Kantor Lurah Sail di Jalan Hang Tuah Kelurahan Sail, Kecamatan Tenayan Raya, Rabu (28/1). 

Turut hadir dalam acara ini ketua DPRD Kota Pekanbaru dan anggota DPRD Kota Pekanbaru, Seluruh SKPD di lingkungan pemerintah kota Pekanbaru serta ratusan masyarakat kecamatan Tenayan Raya. 

Camat Tenayan Raya menyampaikan dalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada wali kota Pekanbaru sebagai mewakili masyarakat kecamatan Tenayan Raya kepada kepemimpinan Firdaus selama tiga tahun memimpin kota Pekanbaru telah membuat pesatnya pembangunan di kecamatan itu, seperti proyek yang baru diresmikan di tahun anggaran 2014, yaitu SMP 38 Rejosari, SMP 39 Kulim, jembatan, jalan dan Kantor Lurah Sail dan berbagai proyek lainnya yang akan menghabiskan anggaran sebesar Rp144 miliar lebih. 

Walikota Pekanbaru Firdaus mengucapkan tahniah kepada relawan peduli lingkungan kecamatan Tenayan Raya yang sangat mendukung terwujudnya kota Pekanbaru yang hijau atau green city. 

Ia juga menyampaikan bahwa Tenayan Raya pada tahun ini banyak mendapat porsi pembangunan, antara lain pusat perkantoran, super blok, terminal kargo, pasar induk, berbagai gedung, di antaranya gedung IPDN dan jalan lingkar, maka Tenayan Raya untuk ke depannya akan lebih pesat pembangunannya seperti kecamatan-kecamatan yang lainnya, tegas wali kota Pekanbaru.‎ (Ram)