Kunker 2015, Walikota Sosialisasikan Program PATEN di Payung Sekaki

Rabu, 07 Januari 2015

Kunjungan kerja Walikota Ke Kec. Payung Sekaki di Halaman Kantor Camat Payung Sekaki 

RADARPEKANBARU.COM - Walikota Pekanbaru terus lakukan blusukan atau kunjungan kerja kepada masyarakat, kali ini Firdaus beserta jajarannya melakukan ‎diskusi dengan masyarakat Kecamatan Payung Sekaki di kantor kecamatan, Rabu (07/01/2014). 

Tujuan Walikota turun langsung ke kecamatan, yakni untuk menyerap informasi-informasi baru dari masyarakat, sehingga pada anggaran perubahan mendatang dapat segera direalisasikan. 

"Saya ingin dengar langsung seperti apa keinginan masyarakat, bukan hanya di Payung Sekaki saja, tapi semua kecamatan akan kita kujungi," jelas Firdaus. 

Dalam kunjungan Wako ke Payung Sekaki juga mensosialisasikan program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan atau PATEN telah diterapkan disetiap kecamatan sekota Pekanbaru, selain itu Wako juga menyerahkan kunci rumah layak huni kepada masyarakat kurang mampu dan bibit pohon kepada masyarakat. 

"Kita harap masyarakat bisa memanfaatkan program ‎PATEN yang telah dicanangkan Pemko Pekanbaru, kemudian saya mengajak untuk bekerja sama untuk mewujudkan kota Pekanbaru menjadi kota Metropolitan yang Madani," Jelasnya.(Ram)