Advokat Ikhsan SH CLA Terima Award Kategori Advokat Muda Berbakat Dalam IKADIN AWARD 2023

Sabtu, 14 Oktober 2023

Advokat Ikhsan SH CLA saat menerima Award kategori Advokat Muda berbakat yang diselenggarakan oleh IKADIN AWARD 2023. Jum'at (13/10/2023).

RADARPEKANBARU - Sebagai salah satu organisasi Advokat yang sudah cukup tua, di Pekanbaru DPC IKADIN Pekanbaru periode 2022-2026 melaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurus sekaligus pengumuman pemenang Ikadin Award 2023.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut, DPC IKADIN Pekanbaru melakukan beberapa rangkaian kegiatan. Baik kegiatan dalam rangka penguatan kapasitas Sumber daya Advokat maupun kegiatan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, ada beberapa rangkaian kegiatan salah satunya pengumuman pemenang IKADIN AWARD 2023 yang telah tersebar jajak pendapatnya melalui aplikasi google vote yang dikelola khusus Panitia IKADIN AWARD 2023. 

Hal ini bertujuan untuk menjaring para Advokat handal, yang dapat menjadi menjadi contoh/role model dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat.

IKADIN AWARD 2023 DPC IKADIN PEKANBARU meliputi dominasi (1) Nominasi Advokat Senior Teladan (2) Nominasi Advokat Pejuang Perempuan (3) Nominasi Advokat Muda Berbakat.

Setidaknya lebih dari 4.000 voting dari semua nominasi pada acara IKADIN AWARD 2023, yang pemenang Awardnya telah diumumkan pada acara pelantikan pengurus IKADIN DPC PEKANBARU pada Jum'at (13/10/2023).

Berikut nama pemanang IKADIN AWARD 2023 yang diselenggarakan oleh DPC IKADIN PEKANBARU.

1. Yusril Sabri, SH MH pemenang Nominasi Advokat Senior Teladan 

2. Zayanti Roza S SH MH C.LA pemenang Advokat Pejuang Perempuan

3. Ikhsan, SH, C.L.A pemenang Advokat Muda Berbakat.

Ketua DPC IKADIN PEKANBARU, Iwat Endri, SH.,MH menyampaikan agar kiranya pada Advokat terutama dalam Organisasi Ikatan Advokat Indonesia (Ikadin) dapat menjadi Advokat yang mandiri, profesional dan berintegritas dengan menjunjung tinggi nilai nilai keadilan.

Dikonfirmasi kepada salah seorang Advokat penerima Award Ikhsan, SH C.L.A, bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka pemberian Award dan sekaligus pelantikan pengurus IKADIN kota Pekanbaru.

"Ya acara tersebut merupakan pelantikan pengurus DPC IKADIN Pekanbaru, yang dihadiri oleh Ketua DPP Ikadin, Sekjen, dan Sekretaris Umum. Serta ikut hadir perwakilan Pj Walikota Pekanbaru, Ombudsman Perwakilan Riau, Ketua Komisi Yudisial Perwakilan Riau, dan banyak lagi. Setelah itu diumumkan juga nama-nama pemenang IKADIN Award 2023, dan Alhamdulillah saya juga dipilih sebagai pemenang dalam kategori Advokat Muda Berbakat", pungkas Ikhsan, SH. C.LA kepada awak media. Sabtu (14/10/2023).

(Herikson)