10 Kandidat Bawaslu Kampar Periode 2023 - 2028 Diumumkan, Berikut Daftar Namanya

Rabu, 02 Agustus 2023

RADARPEKANBARU - Tim Seleksi calon anggota Bawaslu Kabupaten Kampar (Zona I) Riau telah menuntaskan tahapan seleksi wawancara dan kesehatan. Sebanyak 10 kandidat dinyatakan lolos ke tahapan selanjutnya.

Hasil seleksi wawancara dan tes kesehatan disampaikan dalam pengumuman Timsel bernomor: 24/Timsel-Riau-Zona1/07/2023, Senin (31/7/2023) kemarin.

"Dalam rangka melaksanakan amanat Undang–undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum, setelah melakukan penelitian terhadap hasil Tes Kesehatan dan Tes Wawancara, bersama ini diumumkan nama-nama Calon Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Provinsi Riau Zona I yang lulus seleksi Tes Kesehatan dan Tes Wawancara," demikian pengumuman Tim Seleksi.

Pengumuman hasil seleksi diteken oleh Zul Anshari, Santy, Sapuan, Gema Wahyu Adinata dan Lufita Nur Alfiah selaku Tim Seleksi.

Selanjutnya, para kandidat yang lolos seleksi akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilakukan oleh Bawaslu.

"Kepada masyarakat dimohon untuk memberikan tanggapan tertulis terhadap calon anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Provinsi Riau Zona I yang ditujukan kepada Ketua Bawaslu (Identitas pelapor akan dirahasiakan)," demikian pengumuman Timsel.

Berikut daftar nama 10 besar kandidat calon Bawaslu Kampar periode 2023 sampai 2028 : 

1. Amin Hidayat
2. Fadriansyah
3. Imelda Sapitri
4. Marhaliman 
5. Martunus

6. Mhd Amin S 
7. Miki AB 
8. Mustaqim Akbar 
9. Said Ahmad Badrun 
10. Syawir Abdullah.