Tokoh Pemuda Petalangan Kecewa Buruknya Pelayanan Telkomsel

Senin, 29 Mei 2023

Foto: Arisman Park Ji Sung Tokoh Pemuda Pelalawan Selatan

RADARPEKANBARU- Jaringan internet sudah menjadi kebutuhan bagi kalangan khalayak ramai, dimana sekarang semua pekerjaan dituntut untuk menggunakan sistim online, namun hal ini tidak sesuai dengan ekspetasi masyarakat, seperti jaringan Telkomsel terlalu bergantung kepada PLN sehingga PLN mati Jaringan juga ikut mati.

Tokoh Pemuda Petalangan Aris.S.Pd. menyampaikan kepada awak media bahwa pelayanan Telkomsel sangat buruk terhadap pelanggannya, Senin (29/05).

"Saya sangat kecewa dengan pelayanan Telkomsel yang sangat buruk terhadap pelanggannya, Telkomsel terlalu bergantung kepada PLN, PLN mati Jaringan juga ikut mati" Tutur Aris.

Lanjut Aris, perlu diketahu bahwa pekerjaan sekarang sangat menbutuhkan jaringan internet, dimana para pengguna internet banyak menggunakan jaringan Telkomsel.

"Jadi Telkomsel jangab hanya mencari keuntungan belaka, jaga juga perasaan pelanggan, dan perlu diketahui sekarang pekerjaan banyak yang menggunakan internet, kalau tidak sanggup mengelola dengan baik silahkan minggat saja dari tempat kami" Jelas Aris dengan kecewa.

Seharus Perusahaan Telkomsel harus menyedian Ginset atau Listrik Tenaga Surya agar tidak berimbas jaringan internet saat PLN mati. ***Mr.Abay