Bangun Halte, PT Musimmas Tetap Berkomitmen Membantu Masyarakat Melalui Dana CSR

Ahad, 28 Mei 2023

Ilustrasi Halte

RADARPEKANBARU- PT. Musim Mas (PT. MM) yang bergerak dibidang usaha perkebunan kelapa sawit di Pelalawan tetap berkomitmen dalam penyaluran program Corporatif Social Reponsibility (CSR) tahun 2023 diwilayah operasionalnya.

Pada bulan Mei 2023 sudah dua program CSR yang disalurkan PT. MM, seperti pembangunan sumur bor di SMAN 1 Bandar Petalangan dan sekarang menyalurkan pembangunan Halte melalui program CSR di SDN 006 Pompa Air Desa Kuala Semundam, Sabtu (28/05).

Menurut keterangan dari Manager Humas PT. MM Malinton Purba,S.H. saat dikonfirmasi melalui via telpon mengatakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan dan masyarakat.

“Kami dari perusahaan tetap berkomitmen dalam penyaluran program dana CSR, kita ingin masyarakat bisa merasakan kehadiran perusahaan diwilayahnya” Terang Malinton.

Lanjut Malinton, Pembuatan Halte ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang menjemput anak – anaknya pulang sekolah.

“Tentu pembangunan halte ini atas dasar kebutuhan masyarakat dan sekolah, kita melihat bahwa dengan adanya halte ini ada tempat orang tua/wali tempat istirahat menunggu anak-anaknya pulang sekolah” Tutur Malinton.***MrAbay