Masyarakat Langgam Sebut Sukardi Tak Berkontribusi, Sukardi Bantah Persoalan Tersebut

Rabu, 24 Mei 2023

Sukardi, SH Politisi PAN Pelalawan

RADARPEKANBARU- Pemilihan legislatif tahun 2019 didapil V yang meliputi kecamatan Langgam dan Bandar Sekijang menetapkan Sukardi, SH salah satu anggota DPRD terpilih. Memasuki momen pileg 2024 Politisi Partai Amanat Nasional ini pun menjadi salah satu caleg yang diusung oleh partai PAN untuk bertarung.

Namun tanggapan miringpun mulai terdengar salah satunya dari masyarakat dikecamatan Langgam yang mengatakan bahwa selama menjabat Sukardi SH tidak pernah memikirkan kemajuan untuk kecamatan Langgam.

" Dia hanya fokus ke kecamatan Sekijang saja sementara dikecamatan Langgam dia tidak pernah peduli sama sekali, kalaupun ada itu cuma acara serimonial belaka dengan perusahaan di Langgam bukan murni untuk perjuangan masyarakat " Ungkap BYG yang bercurhat sama Radar Pekanbaru.

Lanjut BYG yang merupakan masyarakat kecamatan Langgam mengajak masyarakat Langgam untuk tidak lagi memberikan suara kepada Sukardi, SH karena tidak berkontribusi sama sekali.

Terpisah Sukardi, SH yang dikonfirmasi untuk berimbangnya pemberitaan menyangkal tudingan BYG Masyarakat kecamatan Langgam tersebut.

" Tak benarlah ini tahun politik, saya sudah berbuat kok di PT MUP melalui komisi II akhirnya PT tersebut mendapat sanksi dari dinas lingkungan hidup ( DLH) Pelalawan" Terang Sukardi, SH.

Terkait aspirasi dirinya juga sudah ada desa Langkan dan ada beberapa desa lagi.

" Apa bedanya dengan Afrizal semuanya dilanggam, ini jelas masuk tahun politik" Tutup Sukardi Kesal.