Tingginya Dinamika Pada Musda KNPI Pelalawan

Selasa, 21 Desember 2021

Tokoh pemuda Pelalawan, Bung Ulis

Pelalawan--Tokoh pemuda Pelalawan Ulis Pertanyakan Sikap DPD I KNPI Riau Bung Nazarudin Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia  (KNPI) Kabupaten Pelalawan Ke V yang akan dilaksanakan pada tanggal 27-28 Desember 2021 mulai terasa adanya riak – riak.

Hal ini disampaikan oleh tokoh Pemuda Pelalawan, Ulis bahwa pelaksanaan musda ini harus menjadi ajang pemersatu bukan menjadi ajang terbuka nya konflik perpecahaan sesama pemuda pelalawan. Yang mana pada beberapa bulan lalu Pelalawan sukses menjadi tuan rumah musda bersama  ke 14 DPD KNPI Riau.

"Melihat dinamika perkembangan pada hari ini terhadap musda KNPI Pelalawan kami mempertanyaakan bagaimana sikap dari Ketua DPD I KNPI Riau Bung Nazarudin yang tak peka terhadap resistensi gesekan antar sesama pemuda yang di pelalawan." kata Ulis. 

Menurut Ulis, bahwa sampai hari ini pihaknya belum mendengar apa sikap dan keputusan nya bung Nazarudin selaku Ketua DPD I Riau terhadap oknum-oknum pengurus KNPI Riau yang juga ikut bermain untuk memperkeruh suasana pelaksanaan Musda KNPI Pelalawan ini. 

"Jangan kami sesama pemuda pelalawan di benturkan, kami tak rela dan akan kami lawan" tambahnya. 

Lebih lanjut menurutnya Ketua DPD I KNPI harus berani bersikap terhadap apa yang terjadi untuk menjadi setawar sedingin, karena pelaksanaan musda Pelalawan ini menjadi ajang percontohan buat pelaksanaan musda di Kabupaten dan Kota lain nya.

"Harapan kami seharusnya Ketua DPD KNPI I Riau memberikan alur aturan main menjadikan kondusif terhadap pelaksanaan musda ini sehingga  berjalan sukses dan lancar sesuai dengan tema pelaksanaan musda Pemuda Bersatu, Pelalawan Maju", tutupnya. (Rls)